Beranda Daerah Warga Cibungbulang Digegerkan Penemuan Mayat Tergantung di Pohon Pala

Warga Cibungbulang Digegerkan Penemuan Mayat Tergantung di Pohon Pala

CIBUNGBULANG-Warga Kampung Bantar Karet Desa Situ Ilir, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor digegerkan dengan penemuan mayat gantung diri di atas pohon pala yang tergantung dengan kondisi sudah membusuk serta mengeluarkan bau, dengan leher terikat tali rapia (plastik) menggelantung diketinggian 9 Meter. Saat di evakuasi mayat sempat terjatuh, Sabtu (3/10/2020).

“Posisi korban tergantung dengan leher terikat diatas pohon orangnya gemuk, saat di evakuasi jatuh ketinggian 9 meter diperkirakan sudah 4 hari mayat yang identitasnya belum diketahui itu,”kata Ketua Karang Taruna Desa Situ Ilir saat dikonfirmasi.

Kepala Desa Situ Ilir, Subhan membenarkan penemuan mayat pria tanpa identitas yang lehernya terikat tali rapia di atas Pohon pala yang sudah mengeluarkan bau tak sedap.

Baca Juga :  Timnas Indonesia U-23 Hadapi Raksasa Uzbekistan di Panggung Piala Asia U-23 2024: Berikut Ulasannya

Penemuan mayat yang tergantung di atas pohon awalnya ditemukan warga yang saat itu hendak mencari buah kelapa di kebun tersebut.

“Ditemukan mayat, gantung diri di atas pohon ketinggian 9m. Diperkirakan mayat meninggal udah beberapa Hari, mayat ditemukan oleh warga yang mau ngambil kelapa sekitar jam 2 siang, mayat laki-laki identitas tidak diketemukan umurnya sekitar 40 tahun dan sudah di evakuasi aleh tim, Damkar, babinsa, linmas dan warga sampai jam 6 sore mayat langsung dibawa ke RSUD Ciawi oleh Polsek Cibungbulang,”kata Subhan menjelaskan.

Baca Juga :  Mahu Tahu Anggota DPR RI dari Jawa Barat Periode 2024-2029? Berikut Daftar Lengkapnya dari Dapil 1 Sampai 11

Subhan pun menghimbau bagi warga yang merasa kehilangan sanak keluarganya dengan ciri-ciri gemuk dan saat gantung diri mengenakan kaos kuning bisa menghubungi Pemerintah Desa Situ Ilir atau Polsek Cibungbulang.

Sementara Kapolsek Cibungbulang, Kompol Ade Yusuf Hidayat saat dikonfirmasi hingga berita ini dibuat belum memberikan keterangan soal penemuan mayat pria tanpa identitas yang tergantung di atas pohon pala.

(Cep rendra)

Artikulli paraprakKedua Kalinya Institut Tazkia Dipercayai Untuk Didik Putra Putri Terbaiknya Oleh Pemprov Kaltim
Artikulli tjetërPuluhan Remaja Tertangkap Basah Saat Pesta Miras di Villa Ciampea