Beranda Daerah H. Budiyanto, Penuhi Permintaan Warga Untuk Maju Pilkades Sukawangi

H. Budiyanto, Penuhi Permintaan Warga Untuk Maju Pilkades Sukawangi

Sukamakmur – Perhelatan Pilkades tahun 2020 di Kabupaten Bogor, akan berlangsung dalam beberapa bulan lagi, sebagai salah satu persyaratan untuk menjadi calon kepala desa (Kades) yaitu, diharuskanya mendaftarkan diri di sektretariat Panitia Pemilihan Kepala Desa Sukawangi, Kecamatan Sukamakmur. Sabtu (19/10) H. Budiyanto trlah mendaftarkan diri.

Ditemui di kediamanya. H. Budiyanto mengatakan, Bismillah hari ini saya akan mendaftarkan diri sebagai bakal calon kepala desa (Kades) Sukawangi, sebelum berangkat mendaftarkan diri. Terlebih dahulu dirinya menggelar tasyakuran dan berdoa bersama tokoh masyarakat, pendukung, simpatisan dan relawan.

Baca Juga :  Kali Cidangdeur Cigudeg Meluap, Puluhan Rumah di Kp. Kadaung Rengasjajar Terendam Banjir

“Alhamdulillah setelah berdoa bersama saya meminta izin kepada kedua orang tua saya, saya minta ridho dan doanya dengan saya mencuci kaki ibu saya. Karena izin orang tua yang membuat saya yakin untuk mendaftar, saya tidak henti-hentinya meminta doa restu kepada orang tua, tokoh masyarakat, ulama, pemuda, dan simpatisan serta relawan semua, kita bersama-sama membangun Desa Sukawangi tercinta ini,” ujarnya.

Saat ditanya apa yang akan diperbuat dan visi misi apa untuk memajukan Desa Sukawangi, Budi sapaan akrabnya mengatakan, dirinya ingin membangun Desa Sukawangi tercinta ini dengan bukti tanpa janji, karena dirinya mencalonkan diri menjadi Kepala Desa Sukawangi atas permintaan warga sekitar untuk ikut andil dalam pilkades. 

Baca Juga :  Masjid Ibrahim di Hebron Diserbu Israel, Adzan dan Salat Magrib Dilarang

“Visi misi saya Sukawangi Membangun Sukawangi Cerdas, Sukawangi Agamis, Sukawangi Sehat, Dan Sukawangi Mandiri
Saya tidak henti-hentinya meminta doa kepada warga Desa Sukawangi untuk mendoakan niat tulus ini,” pungkasnya.

(Tim redaksi)

Artikulli paraprakBPPKB DPAC Bogor Timur Bagikan Masker Gratis di Jalan Raya Tajur
Artikulli tjetërViral Aksi Anarkis Oknum POL-PP, LAKI 45 Dukung HMI MPO Cabang Bogor