Beranda Daerah BPPKB DPAC Bogor Timur Bagikan Masker Gratis di Jalan Raya Tajur

BPPKB DPAC Bogor Timur Bagikan Masker Gratis di Jalan Raya Tajur

TAJUR – Bentuk kepedulian Organisasi Masyarakat (Ormas) BPPKB DPAC Bogor Timur melakukan kegiatan bakti sosial dengan membagikan ratusan masker kepada masyarakat di Jalan Raya Tajur, Kota Bogor,pada, Minggu (20/09/2020).

Pembagian ratusan masker oleh puluhan anggota Ormas BPPKB DPAC Bogor Timur kepada masyarakat yang beraktifitas di luar tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap sesama guna mencegah penyebaran covid-19.

Ketua DPAC Bogor Timur Warna mengatakan, untuk mengurangi dan mencegah penyebaran Covid-19 pihaknya membagikan masker ke pengguna jalan yang melintas di Jalan Raya Tajur sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

Baca Juga :  Dede Yusuf dan Bey Machmudin Dikabarkan Menolak Tawaran Partai Demokrat Untuk Maju di Pilgub Jabar

“Untuk mengurangi dan mencegah penyakit virus covid 19 yang sudah lama melanda negara Indonesia tercinta, dengan penuh semangat BPPKB Banten membagikan masker pada pengguna jalan dan masyarakat wilayah setempat yang ada di jalan Raya tajur,” katanya kepada wartawan kemarin.

Warna menambahkan, kegiatan pihaknya tersebut dalam mendukung program pemerintah dalam menerapkan 3M kepada warga masyarakat untuk mencegah penyebaran Covid 19.

“Dengan penuh semangat Dan Dorongan Dari DPAC Bogor Timur beserta jajarannya Dan memberi semangat Dari Pembina BPPKB Banten DPAC Kota Bogor yaitu mayor Eka purnama Dari Kodim 0606/Suryakencana dengan membagikan 500 masker Alhamdulillah sudah terbagi,” pungkasnya.

Baca Juga :  Revitalisasi Sistem Kesehatan: Perjalanan Menuju Tarif Tunggal BPJS Kesehatan dan Standar Pelayanan yang Ditingkatkan

Warna berharap, kegiatan bagi-bagi masker secara geratis yang dilakukan pihaknya tersebut dapat membantu menekan penyebaran Covid-19.

“Baksos berbagi masker ini kami sebagai ormas BPPKB Banten bisa diterima di kalangan masyarakat apa lagi sekarang adanya penyebaran virus Corona covid 19,” harapnya.

(Fahri)

Artikulli paraprakTingkatkan Kedisiplinan Penggunaan Masker, Anggota Koramil 2116/Leuwiliang Himbau Warga
Artikulli tjetërH. Budiyanto, Penuhi Permintaan Warga Untuk Maju Pilkades Sukawangi