Beranda Ekonomi Pencairan BSU Rp600 Ribu Ditunda

Pencairan BSU Rp600 Ribu Ditunda

JAKARTA-BP Jamsostek menunda pencairan Bantuan Subsidi Upah sebesar Rp 600.000 untuk pekerja dengan gaji di bawah Rp 5 juta yang rencananya akan dicairkan mulai hari ini Selasa (25/8/2020).

Deputi Direktur Bidang Hubungan Masyarakat dan Antar Lembaga BPJS Ketenagakerjaan Irvansyah Utoh Banja mengatakan, proses pencairan Bantuan Subsidi Upah (BSU) belum bisa dilakukan hari ini, Selasa (25/8/2020). “Belum (dicairkan),” kata Irvansyah dilansir Kompas.com, Senin (24/8/2020).

Baca Juga :  DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor Memulai Safari Politik dengan Semangat Baru : PKB Jadi Partai Pertama yang Disambangi

Meskipun belum jadi dicairkan hari ini, Irvansyah memastikan proses penyaluran Bantuan Subsidi Upah (BSU) oleh Pemerintah kepada pekerja peserta BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) terus berjalan.

Pihaknya menjelaskan, saat ini BPJAMSOSTEK telah memberikan data calon penerima BSU untuk gelombang pertama sebanyak 2,5 juta pekerja pada Kementerian Ketenagakerjaan (Kemenaker) RI pada Senin (24/8) di Kantor Menteri Ketenagakerjaan.

Baca Juga :  Wajah Baru di Panggung Politik : Berikut Daftar Nama Anggota DPR RI Provinsi Jawa Barat Periode 2024-2029

Sumber:Radar bogor

Artikulli paraprakWarga Dramaga Keluhkan Sulit Minta Tanda Tangan Ketua TKSK
Artikulli tjetërAda 5 Tahapan Yang Harus dijalani RK Sebelum Suntik Vaksin