Beranda Daerah Lansia Terlantar Meninggal di Pondok Pesantren An’Nida Desa Kalong II, Bogor

Lansia Terlantar Meninggal di Pondok Pesantren An’Nida Desa Kalong II, Bogor

Leuwisadeng- Ingat kakek Jaya warga Kampung Kalong Jalan RT.01 RW.02, Desa Kalong II, Kecamatan Leuwisadeng, Kabupaten Bogor yang sebatang kara dan sempat dibawa ke RSUD leuwiliang karena sakit.

Selasa malam (14/07/2020) Warga miskin yang hidup Sebatang kara dan dirawat oleh pimpinan Pondok Pesantren An’nida di Desa Kalong II, telah menghembuskan nafas terakhir setelah melalui perjuangan panjang melawan sakit yang dia derita.

Kakek Jaya kini telah beristirahat untuk selamanya di pemakaman Umum Desa Kalong II, Kecamatan Leuwisadeng dengan dihantarkan puluhan warga Desa Kalong II dan beberapa Santri ke tempat pemakaman.

Baca Juga :  Antara Fluktuasi dan Stabilitas di Pasar Global, Perjalanan Rupiah Melemah pada Dolar AS

Pimpinan pondok pesantren An’nida Ustad Dede Fazrin mengatakan kakek jaya menghembuskan nafas terakhir pada pukul 16.30 WIB dan dimakamkan malam itu juga.

“Awalnya sekitar jam 15.00 saya meminta kepada santri untuk membangunkan si aki di saungnya untuk di ajak makan, tapi santri nya malah balik lagi dan bilang ke saya kalo si aki dibangunin tapi tidak bangun-bangun juga” ungkapnya kepada wartawan kemarin.

Baca Juga :  Nobar Gratis dan Berhadiah Bareng Polsek Jasinga : Timnas U-23 vs Uzbekistan, Semifinal Final Piala Asia 2024 yang Mendebarkan

Seperti diberitakan sebelumnya dengan Judul “Kakek Malang di RSUD Leuwiliang Terlunta-lunta” dan sempat mendapatkan perhatian dari Pemerintah Desa Kalong II.

Namun semua sudah terjadi, takdir berkata lain. Semua sudah berjuang agar Kakek Jaya bisa sembuh dan hidup selayaknya. Selamat Jalan Kakek Jaya , Semoga Diterima Disisi-NYA.

(Fahri/Seno)

Artikulli paraprakPasca Pemindahan Habib Bahar ke Lapas Gunsin, Pengacara dan Keluarga Belum Boleh Jenguk
Artikulli tjetërTingkatkan Keamanan di Bogor, Ratusan Personel TNI Jaga Pusat Keramaian