Beranda Daerah Pelepasan Siswa-Siswi SMP dan SMK Panca Bakti, Aan Triana; Teruskan Belajar Sampai...

Pelepasan Siswa-Siswi SMP dan SMK Panca Bakti, Aan Triana; Teruskan Belajar Sampai Kapanpun

Leuwisadeng- Pelepasan angkatan pertama dan Kenaikan Kelas SMP/SMK Panca Bakti tahun pelajaran 2019/2020 mengusung tema “Melangkah Bersama Menuju Masa Depan Gemilang Meraih Asa Menggapai Cita” bertempat di lapangan Kampung Paku, Desa Sadeng, Kecamatan Leuwisadeng, Kabupaten Bogor. Rabu, (01/07/2020)

Dengan menerapkan Protokol kesehatan, acara berlangsung khidmat yang diawali dengan ucapan doa dari Pimpinan Pondok Pesantren Ash-Habul Aziziyyah Ustad Syaiful kemudian diakhiri dengan penampilan puisi dari siswa/siswi.

Acara tersebut dihadiri Para Guru, para wali murid, Ketua Yayasan Panca Bakti, Kepala Desa Sadeng dan juga turut dihadiri oleh Anggota DPRD Kabupaten Bogor Aan Triana Almuharom dari Fraksi Golkar.

Baca Juga :  Epy Kusnandar Beri Jawabam Ketus: Dari Pemeriksaan Kesehatan Hingga Interogasi Tegas di Polres Metro Jakarta Barat

Dalam sambutannya, Aan Triana Almuharom berpesan kepada para siswa, bukan berarti ketika lulus sekolah kemudian kita berhenti menimba ilmu.

“Bukan berarti ketika kita memang hari ini lulus sekolah kemudian berhenti mencari ilmu, teruskan belajar sampai kapanpun, kesuksesan yang sebenarnya adalah bagaimana kita bermanfaat bagi sesama” ujarnya.

Pada kesempatan itu PJS Kepala Desa Sadeng Cecep Irawan mengatakan, merasa bangga di Desa Sadeng memliki Sekolah SMK.

Baca Juga :  Skuad Karate PPOPM Kabupaten Bogor Siap Bertarung di Kejurnas 2024

“Saya merasa bangga dan bahagia ternyata di Desa Sadeng memang ada SMP/SMK terpadu yang bisa melahirkan putra/putri yang cerdas yang pintar, yang berguna bagi Nusa, Bangsa dan Agama nantinya” pungkas Kepala Desa yang akrab disapa Kang Welly.

Sementara itu, komedian Azis Gagap dan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bogor Drg. Mike Kaltarina MARS sebagai Pembina Yayasan Panca Bakti tidak bisa hadir namun, memberikan sambutan melalui Video Visual yang turut ditampilkan dalam acara pelepasan tersebut.

(Fahri)

Artikulli paraprakBPS Catat Penurunan Wisatawan Mancanegara Sebesar 86,9 Persent
Artikulli tjetërLebih dari Rp.400 Miliar, Insentif Tenaga Medis Sudah Tersalurkan