Beranda Daerah Akhirnya Roma Irama Hadiri Acara Sunatan di Pamijahan

Akhirnya Roma Irama Hadiri Acara Sunatan di Pamijahan

Pamijahan – Sempat dibatalkan konser Raja Dangdut Roma irama di Acara Khitanan diKlik Cisalak, Desa Cibunian, Kecamatan Pamijahan ternyata tetap digelar, meskipun pada acara Minggu (28/6) datang sebagai tamu undangan tidak bersama kru Soneta dan hanya membawakan beberapa lagu saja. Namun, kondisi tersebut tidak digubris maupun tindakan tegas dari pemkab Bogor.

“Mereka ke undangan karena dengan sohibul hajat teman lama, terus mereka nyumbang lagu tapi tidak ada konser besar,” kata Kapolsek Cibungbulang Kompol Ade Yusuf kepada wartawan, kemarin.

Ade menjelaskan, bahwa pihak bersangkutan berpatokan ke maklumat Kapolri tentang pencabutan keramainan dan diperbolehkan menggelar kegiatan massal.

“Dan dipanggung juga bukan soneta karena memang yang punya acara dengan Rhoma sahabat lama tapi meskipun begitu kami tetap melakukan pengamanan kewajiban SOP wilayah hukum Polsek Cibungbulang,” jelasnya

Baca Juga :  Akibat Kegaduhan di Puskesmas Leuwisadeng: Ketua RW Ditangkap atas Pengancaman dengan Golok

Sementara itu, Kasi Trantib Poll PP Kecamatan Pamijahan Hary mengatakan, bahwa Roma bukan konser hadir sebagai tamu undangan, disaat hadir mungkin tuan rumah meminta sambutan satu buah lagu dihadapan masyarakat sekitar.

“Karena yang mengiringinya juga bukan tim Soneta, dan kita ada sedikit Miss, yang ramainya kan dari awal Roma akan membawa tim sampai ada Rita Sugiarto, dan kita memberikan himbauan tembusan dari pimpinan dan gugus covid-19,” ucapnya

Namun, Hary menambahkan, selain itu ada acara lain seperti wayang golek, dan itu diluar dugaan. Makanya pihaknya melakukan pantauan menggunakan baju bebas, khawatir ketika ada pelarangan akan terjadi hal yang tidak diinginkan, hanya semuanya akan dilaporkan ke pimpinan.

Baca Juga :  Penetapan Capres-Cawapres Terpilih Segera Dilakukan Usai Putusan MK: Prabowo-Gibran Akan Segera Dilantik

“Diawal, saya tidak pernah menerbitkan izin keramaian, kecamatan dan Polsek juga, jadi kami anggap acara ini tidak akan terjadi, bahkan tak dilaporkan kegiatan lain dari pihak hajatan, sekarang pun kita tak menurunkan anggota, hanya pakaian sipil,” jelasnya

Lebih lanjut ia mengungkapkan, pihaknya tidak mengira acara tersebut dan bukan tidak jujur, hanya tidak menjelaskan apa yang ditanyakan, dan bukan berarti ada kelalaian.

“Dari pantauan Roma irama membawakan dua lagu, karena ketika Roma irama menggelar konser dan tetap bernyanyi sudah menyalahi aturan sendiri yang dijelaskan ketika dimedia sosialnya,” pungkasnya.

(Cep rendra)

Artikulli paraprakAsik, 12.403 Jiwa Korban Bencana Alam Dapat Bantuan Dari Kemensos
Artikulli tjetërMuspika Kecamatan Nanggung Resmikan Kampung Lodaya Di Dua Desa