Beranda News Ducati Prioritaskan Andrea Dovizioso untuk MotoGP 2021

Ducati Prioritaskan Andrea Dovizioso untuk MotoGP 2021

Jakarta – Ducati masih memprioritaskan Andrea Dovizioso untuk MotoGP 2021. Pabrikan Italia itu mengungkapkan alasan sangat menginginkan si rider 34 tahun.
Kontrak Dovizioso dengan Ducati selesai akhir musim ini. Keduanya sedang membahas kontrak baru. Kabarnya, negosiasi Ducati dengan Divizioso masih terhalang kesepakatan gaji.

Direktur olahraga Ducati, Paolo Ciabatti, mengungkap pihaknya tak mempunyai rencana cadangan andai kesepakatan dengan Dovizioso tak tercapai.

“Tak ada pebalap yang bisa menawarkan jaminan yang sama dalam hal daya saing sejak Andrea merupakan pilihan nomer satu kami,” kata Ciabatti di GP One.

Baca Juga :  Meski Gagal di Semifinal Piala Asia U-23 2024, Timnas Indonesia Dapat Tambahan Dana

“Andai tak kami tak bisa mencapai kesepakatan, kami akan menunggu hingga kejuaraan dimulai untuk bisa mengevaluasi pebalap yang sudah terikat dengan kami dan yang tak mempunyai ikatan kontrak.”

“Kami sudah melakukan investasi pada Pecco Bagnaia dalam waktu yang tak disangka-sangka, dan kami percaya penuh padanya. Kami berharap dia bisa menunjukkan talentanya.”

Baca Juga :  Waduh! Puskesmas Curug Disambangi LPA-PKP, Ada Apa?

“Lalu ada Zarco, yang menjalani musim sulit, tapi dia merupakan dua kali juara dunia dan menggapai hasil liar biasa di MotoGP. Bahkan Danilo Petrucci masih belum mendapat kontrak,” dia menambahkan.

Slot pebalap di Ducati tinggal menyisakan satu kursi. Sebelumnya, Jack Miller sudah dipastikan menjadi pebalap pabrikan asal Italia itu.

Sumber:Detik

Artikulli paraprakGunung Munarah Rumpin Darurat Sampah
Artikulli tjetërNo Whatsapp Bisa Bocor Lewat Fitur Click To Chat