Beranda Daerah Kedatangan Habib Bahar Disambut Ratusan Jemaah Santri

Kedatangan Habib Bahar Disambut Ratusan Jemaah Santri

Kemang – Azis Yanuar Habib Bahar tiba di pesantrennya, Pondok Pesantren Tajul Alawin, Kampung Poktua, Desa Pabuaran, Kecamatan Kemang Kabupaten Bogor. Kedatangannya disambut ratusan jemaah santrinya dan juga Laskar FPI berpakaian putih.

Habib Bahar yang baru bebas dari Lapas Cibinong tampak menumpangi mobil Alphard putih. Takbir digemakan para santrinya saat dia tiba.

Massa yang menyambutnya tampak cukup banyak. Bahkan berdesakan. Sebagian di antaranya tak menggunakan masker. Beberapa lainnya tampak memakai.
Pantauan di lokasi, Habib Bahar bersama para jemaahnya langsung mengadakan syukuran dan buka bersama.

Baca Juga :  Geger! Beredar Video Penemuan Bayi di Solokan oleh Warga Kecamatan Cigudeg

Dalam kegiatan itu, jemaah diberikan masker dan hand Sanitizer sebelum masuk ke lokasi.

Habib Bahar bin Smith bebas dari penjara usai jalani setengah masa tahanannya di Lapas Pondok Rajeg, Cibinong, Kabupaten Bogor. Ia bebas setelah ditahan pada 13 Juli 2019.

Baca Juga :  Revitalisasi BBM: Wancana Pertalite Dihapus, Bioetanol Membuka Horison Baru

Kabag Humas dan Protokol Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kemenkumham, Rika Aprianti, mengatakan bahwa Habib Bahar termasuk napi yang menerima asimilasi terkait pencegahan penyebaran virus corona.

Hal itu berdasarkan Permenkumham Nomor 10 Tahun 2020 tentang Syarat Pemberian Asimilasi dan Hak Integrasi bagi Narapidana dan Anak dalam Rangka Pencegahan dan Penanggulangan Penyebaran COVID-19.

Sumber:Kumparan

Artikulli paraprakSeknas Jokowi Bersama KPN Bagikan Sembako Kepada Korban Bencana Leuwisadeng
Artikulli tjetërKomunitas Mahasiswa Lintas Kampus Tebar Bantu Ke Empat Kecamatan