Beranda Daerah Komunitas Mahasiswa Lintas Kampus Tebar Bantu Ke Empat Kecamatan

Komunitas Mahasiswa Lintas Kampus Tebar Bantu Ke Empat Kecamatan

LEUWISADENG – Bukan pemuda pemudi bogor nama nya kalau tidak peduli dengan lingkungan. Adalah suatu komunitas yang menamakan diri “Bogor Muda Peduli sebagai wadah komunitas yang didalamnya terdapat komunitas Jong jabar, GSRX, Nat Fotografer,PKW Bogor“ Satu komunitas yang beranggotakan dari mahasiswa mahasiswi asal bogor, baik yang sudah menempuh kuliah dan sedang menempuh kuliah di bogor.

Ketua Komunitas Jong Jabar Fahmi Firdaus mengatakan, pihaknya bersama teman teman gabungan mahasiswa  Lintas kampus , yakni mahasiswa Bogor yang tersebar di tanah Jawa, ikut ambil bagian untuk peduli lingkungan akibat dari wabah covid19. 

Baca Juga :  Giat Serda Pipin: Babinsa Desa Neglasari Bersama Warga Kampung Kalapa Dua 

“Kami berusaha dengan segala keterbatasan menghimpun dana dari membuka sumbangan donasi seikhlasnya dan kami juga membuat gerakan kolektif satu gelas beras, Dan semua itu kemudian di aplikasikan dalam bentuk paket sembako,”ujarnya.

Lanjut Fahmi, pihaknya sudah membagikan 116 paket sembako yang berisi  beras, sirup, mie instan, telur, minyak goreng, dan Hand Sanitizer

Baca Juga :  FIFA Pertimbangkan Sanksi Terhadap Timnas Israel: Keputusan Akan Diambil pada Juli 2024

kepada masyarakat yang berdampak wabah virus covid19 di empat Kecamatan yakni diantaranya kecamatan Leuwiliang, Cibungbulang, Leuwisadeng dan Pamijahan.

” Tujuan komunitas ini hanya satu yakni berusaha meringankan beban masyarakat terhadap kebutuhan bahan pokok kepada masyarakat yang berdampak wabah Covid 19 ini, tukasnya.

(Komeng)

Artikulli paraprakKedatangan Habib Bahar Disambut Ratusan Jemaah Santri
Artikulli tjetërDemokrat Kian Masif Berbagi Bantu Masyarakat