Beranda News Evander Holyfield Akan Kembali ke Ring?

Evander Holyfield Akan Kembali ke Ring?

Jakarta – Usai Mike Tyson mengumumkan niatnya kembali ke ring tinju, kini giliran Evander Holyfield yang menyampaikan minat serupa. Apakah keduanya bakal bertarung lagi?

Baru-baru ini, dunia tinju dihebohkan dengan keinginan Tyson untuk kembali bertarung di atas ring. Mantan juara dunia kelas berat WBA, WBC dan IBF itu juga mengunggah video dirinya tengah berlatih tinju di Instagram.

Setelah pengumuman eks petinju berjuluk Si Leher Beton itu untuk comeback, kini giliran sang rival Holyfield yang membuat kejutan. Pria 57 tahun itu juga menyampaikan niatnya balik ke ring tinju dalam waktu dekat.

Baca Juga :  Ketika Politisi Bertemu: Momen Tak Terduga antara Elly Rachmat Yasin dan Jaro Ade di Bogor Timbulkan Banyak Spekulasi

Melansir Talk Sports, Holyfield akan bertarung dalam laga amal bertajuk United 4 Our Fight. Mantan juara dunia kelas berat empat kali itu juga mengabarkan keinginannya tersebut di akun Twitter pribadinya.

“Momen yang paling anda tunggu telah datang. Sang juara telah kembali! Saya menyampaikan jika saya akan kembali ke ring. Saya akan bertarung dalam laga eksibisi untuk tujuan yang luar biasa #Unite4OurFight,” begitu isi cuitan Holyfield pada Kamis (7/5/2020).

Baca Juga :  SAHAJA Bergegas Menyatukan Dukungan untuk Jaro Ade sebagai Bupati Bogor 2024 : Ini Kata Ketua AMS Kabupaten Bogor

Rencana kembalinya Holyfield itu menimbulkan spekulasi jika The Real Deal bakal bertarung kembali dengan Tyson. Sebelumnya, kedua legenda tinju Amerika Serikat itu sudah dua kali berhadapan pada 1996 dan 1997.

Dalam dua pertarungan tersebut, Holyfield sukses meraih seluruh kemenangan atas rivalnya itu. Laga kedua mereka pada 1997 juga menjadi sensasi lantaran Tyson didiskualifikasi usai mengigit telinga Holyfield di atas ring.

Sumber:Detik.com

Artikulli paraprakPemkot Bogor Akan Bagikan Makanan Tambahan Untuk Ibu Hamil, Balita dan Lansia
Artikulli tjetërTenaga Kesehatan Kota Bogor Akan Dapat Insentif Dari Dinas Kesehatan