33.3 C
Bogor
Kamis, 29 September 2022

Pemuda Pancasila Kecamatan Nanggung Gotong Royong Bersama Masyarakat

Berita Populer

- Advertisement -

Nanggung,- Dalam rangka merubah paradigma negatif, tetang pandangan masyarakat terhadap Organisasi Masyarakat (Ormas), terus dilakukan oleh pemuda Pancasila (PP), Kecamatan Nanggung, dengan cara melakukan kerja nyata, bersama kepengurusan tiap ranting, dengan bergotong royong bersama masyarakat, disinergikan dengan pemerintahan Desa Sukaluyu, yang sebelumnya Desa Batutulis.

Gotong royong perbaikan jalan Kabupaten yang sudah rusak, akses menuju wilayah kampung Desa Sukaluyu, sambil membersihkan lingkungan guna pencegahan Covid-19, agar masyarakat tetap sehat dan senantiasa menjaga lingkungan, seperti dituturkan Agam, Ketua Ranting Desa Sukaluyu, Senin, 30/03/2020.

Baca Juga :  Waduh,Ada Mobil Siaga Desa Pemkab Bogor di Depan Kantor Pengadilan Tipikor Bandung

“Kegiatan ini atas inisiasi, Pemuda Pancasila, dengan cara bergotong royong bersama masyarakat, dengan penuh kesadaran, karena ini jalan akses keluar masuk wilayah kami yang sangat vital, jika terjadi sesuatu pun, akan cepat tertanggulangi. Apalagi sekarang dengan adanya Corona, soal anggaran ini murni swadaya masyarakat, yang kami gagas melaui sirkulir,” ungkapnya.

Baca Juga :  Miris, Seorang Nenek Berusia 66 Tahun Mengadu ke Kantor Kecamatan Cigudeg Belum Dapat Bantuan Dari Pemerintah
- Advertisement -

Di tempat yang sama Ciyo, pengurus Pemuda Pancasila Kecamatan Nanggung, mengapresiasi dan mendukung penuh kegiatan yang dilakukan ranting Pemuda Pancasila Desa Sukaluyu.

“Saya sangat salut kepada kepengurusan ranting, dengan berinisiatif menunjukan bahwa Pemuda Pancasila dapat dirasakan oleh masyarakat serta membantu kepemerintahan. Sebelumnya kami lakukan di Desa Batutulis, hari ini Sukaluyu, serta desa yang lain, apalagi sekarang adanya wabah Covi-19, mari kita saling mengingatkan,” pungkasnya.

- Advertisement -

(Fahri)

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
broken clouds
33.3 ° C
33.3 °
31.6 °
58 %
1.7kmh
82 %
Kam
33 °
Jum
30 °
Sab
29 °
Ming
26 °
Sen
30 °

Berita terbaru

Mie Sedaap Ditarik Di Hong Kong, Ini alasanya

BOGOR, PUBLIKBICARA.COM ‐‐ Center for Foods Safety (CFS) Hong Kong menarik Mie Sedaap varian Korean Spicy Chicken menyusul temuan...

Berita Terkait
publikbicara.com