Beranda Daerah Pemuda Pancasila Kecamatan Nanggung Gotong Royong Bersama Masyarakat

Pemuda Pancasila Kecamatan Nanggung Gotong Royong Bersama Masyarakat

Nanggung,- Dalam rangka merubah paradigma negatif, tetang pandangan masyarakat terhadap Organisasi Masyarakat (Ormas), terus dilakukan oleh pemuda Pancasila (PP), Kecamatan Nanggung, dengan cara melakukan kerja nyata, bersama kepengurusan tiap ranting, dengan bergotong royong bersama masyarakat, disinergikan dengan pemerintahan Desa Sukaluyu, yang sebelumnya Desa Batutulis.

Gotong royong perbaikan jalan Kabupaten yang sudah rusak, akses menuju wilayah kampung Desa Sukaluyu, sambil membersihkan lingkungan guna pencegahan Covid-19, agar masyarakat tetap sehat dan senantiasa menjaga lingkungan, seperti dituturkan Agam, Ketua Ranting Desa Sukaluyu, Senin, 30/03/2020.

Baca Juga :  Kontroversi di Laga Timnas Indonesia U-23 vs Qatar U-23: Ivar Jenner Sorot Nasrullo Kabirov

“Kegiatan ini atas inisiasi, Pemuda Pancasila, dengan cara bergotong royong bersama masyarakat, dengan penuh kesadaran, karena ini jalan akses keluar masuk wilayah kami yang sangat vital, jika terjadi sesuatu pun, akan cepat tertanggulangi. Apalagi sekarang dengan adanya Corona, soal anggaran ini murni swadaya masyarakat, yang kami gagas melaui sirkulir,” ungkapnya.

Baca Juga :  Nama Ajat Jatnika, Asnan, dan Irwan Mencuat Jadi Kandidat Kuat Sekda Kabupaten Bogor

Di tempat yang sama Ciyo, pengurus Pemuda Pancasila Kecamatan Nanggung, mengapresiasi dan mendukung penuh kegiatan yang dilakukan ranting Pemuda Pancasila Desa Sukaluyu.

“Saya sangat salut kepada kepengurusan ranting, dengan berinisiatif menunjukan bahwa Pemuda Pancasila dapat dirasakan oleh masyarakat serta membantu kepemerintahan. Sebelumnya kami lakukan di Desa Batutulis, hari ini Sukaluyu, serta desa yang lain, apalagi sekarang adanya wabah Covi-19, mari kita saling mengingatkan,” pungkasnya.

(Fahri)

Artikulli paraprakBerkebun Untuk Hilangkan Kebosanan di Rumah
Artikulli tjetërMarquez: Semua Bisa Lihat Daftar Pemenang Dari Hasil Kejuaran Dunia