30.6 C
Bogor
Sabtu, 13 Agustus 2022

Marquez: Semua Bisa Lihat Daftar Pemenang Dari Hasil Kejuaran Dunia

Berita Populer

- Advertisement -

Jakarta – Rider Repsol Honda, Marc Marquez, membahas Valentino Rossi dan Casey Stoner. Menurut Baby Alien, siapa yang lebih baik.

Stoner dan Rossi merupakan dua pebalap MotoGP dengan reputasi tinggi. Stoner mencuri perhatian bersama Ducati pada 2008. Sementara itu, Rossi aktif sejak milenium baru.

Ditanya mengenai Stoner dan Rossi, Marquez memberi jawaban berdasarkan jumlah gelar yang didapat. Rossi mempunyai tujuh gelar juara dunia MotoGP, sementara itu, Stoner cuma mempunyai dua gelar juara dunia.

Baca Juga :  Pemdes Cimandala Gandeng Bataliyon Kesehatan Divif 1 Kostrad Gelar Sunatan Masal
- Advertisement -

“Yang terbaik Valentino Rossi, berdasarkan jumlah gelar yang didapat. Pada akhirnya, kita semua selalu melihat pada daftar pemenang dan pada hasil kejuaraan dunia,” kata Marquez di GP One.

“Tapi, Stoner selalu menjadi seorang pebalap sejati dengan talenta luar biasa dan dia selalu bisa tampil mendekati batasnya,” dia menambahkan.

Baca Juga :  Gebyar Muharram, Desa Pasarean Peduli Anak Yatim

Marquez kembali menegaskan bahwa Rossi merupakan idolanya sejak masih kana-kanak.

- Advertisement -

“Apa yang dilakukan Valentino itu luar biasa. Dia terus menjadi rujukan, seperti Dani Pedrosa. Penting untuk mempunyai referensi agar bisa meniru mereka,” dia menambahkan.

Sumber:Detik.com

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
broken clouds
30.6 ° C
30.6 °
30.6 °
60 %
1.7kmh
56 %
Sab
31 °
Ming
31 °
Sen
28 °
Sel
29 °
Rab
30 °

Berita terbaru

Keseruan Pertandingan Sepak Bola Wanita di Leuwisadeng Bogor

BOGOR, PUBLIKBICARA.COM - Panitia Hari Ulang Tahun (HUT) RI tingkat Kecamatan Leuwisadeng, Kabupaten Bogor menggelar berbagai macam perlombaan, salah...

Berita Terkait
publikbicara.com