Beranda Bogor Raya Bergerak Lawan Corona Demokrat Kabupaten Bogor Turun Langsung ke Masyarakat

Bergerak Lawan Corona Demokrat Kabupaten Bogor Turun Langsung ke Masyarakat

CIBINONG – Pasca Instruksi Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), jajaran Partai Demokrat seluruh Kabupaten Bogor, dengan arahan Ketua DPC H. Anton Sukartono Suratto langsung bergerak cepat melakukan aksi nyata dengan tagline “Demokrat Lawan Corona”. Hingga Senin (30/3) kemarin, aksi Demokrat Lawan Corona masih berlangsung.

“Sasaran utama kami dalam aksi ini ialah sarana ibadah serta fasilitas umum yang kami utamakan terlebih dahulu, setelah itu kami lanjutkan penyemprotan disinfektan ke rumah-rumah warga, hal ini kami lakukan dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19 (corona virus) yang sedang marak di Indonesia,” ujar Anton, Senin (30/3).

Anggota DPR RI yang akrab disapa Kang Anton ini, mengatakan aksi nyata Demokrat Melawan Corona di Kabupaten Bogor, dilakukan oleh seluruh Anggota DPRD Kabupaten Bogor Fraksi Demokrat, Jajaran pengurus DPC, kader, jajaran Ketua PAC, simpatisan dan para relawan yang tergabung dalam Demokrat Rescue Team, Paskhass Rescue, serta GARDA.

“Alhamdulillah kegiatan sudah kami lakukan mulai, Rabu (25/3), tercatat hingga Senin (30/3) sudah enam hari kami secara serentak melakukan aksi Demokrat awan corona yang tersebar di wilayah Kabupaten Bogor, kami sudah lakukan penyemprotan disinfektan dan pembagian masker gratis di Kecamatan Cibinong, Gunung Putri, Cileungsi, Jasinga, Ciampea, Dramaga, Rancabungur, Caringin, dan Ciawi, dalam beberapa hari kedepan kami juga melalui satuan tugas Demokrat Rescue Team akan terus bergerak ke beberapa wilayah lainnya yang ada di Kabupaten Bogor,” terangnya.

Baca Juga :  4 fakta Insiden Helikopter Polri Hilang Kontak di Babel

Kang Anton berharap, kegiatan yang dilakukan partainya bisa membawa manfaat bagi masyarakat khususnya yang berada di Kabupaten Bogor. “Meski tidak banyak yang dapat kami lakukan dalam upaya pencegahan Covid-19, semoga ini bisa membawa manfaat terhadap masyarakat di tengah kondisi mereka dalam ketakutan, karena besar keinginan kami (Partai Demokrat) untuk selalu berada di tengah-tengah masyarakat dalam kondisi apapun,” pungkasnya.

Sementara itu, Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor, Dede Chandra Sasmita mengatakan terkait pandemi Corona yang sudah masuk Kabupaten Bogor, walaupun zona merah Corona sementara ini berada di 3 kecamatan yakni Cibinong, Gunungputri dan Bojonggede

Baca Juga :  Diduga Korsleting Listrik, Dua Rumah Terbakar di Tenjo Bogor

“Kami DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor, melalui satuan Tugas Demokrat Rescue Team yang terus bergerak melakukan penyemprotan disinfektan di beberapa kecamatan yang ada di Kabupaten Bogor, besar harapan kami ini dapat membantu dalam upaya pencegahan dan memutus peredaran Covid-19, kami juga menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Bogor, untuk patuh mengikuti protokol pencegahan Covid-19. Senantiasa menjaga kesehatan diri dan keluarga, dan tetap stay at home,” ungkapnya.

Politisi Partai Demokrat yang akrab di sapa Kang Dechan itu mengatakan, dengan social distance yang dilakukan secara bersama-sama jelas akan berdampak pada berhentinya penularan virus Corona.

“Maka dari itu dalam setiap kegiatan di lapangan kami selalu mengajak masyarakat untuk ikut berperan aktif dalam upaya melawan Corona, dan memberikan sosialisasi mulai dari bahaya Corona sampai dengan cara pencegahannya, selain itu kami juga memohon doanya, semoga kami yang sedang melakukan penyemprotan disinfektan, senantiasa diberikan kesehatan, agar kami dapat memenuhi banyaknya permohonan penyemprotan disinfektan,” pintanya.

(Agus Komeng)

Artikulli paraprakJokowi Perketat WNI Yang Akan Pulang Dari Luar Negeri
Artikulli tjetërKades Ciampea, Stop Sementara Aktifitas Bank Emok 

Tinggalkan Balasan