Beranda Daerah Dua Truk Adu Banteng: Kepala Truk Kelapa Sawit Ringsek, Supir Dilarikan ke...

Dua Truk Adu Banteng: Kepala Truk Kelapa Sawit Ringsek, Supir Dilarikan ke RSUD

Publikbicra.com – Di tengah malam pada Rabu, 29 Mei 2024, ketika truk pengangkut kelapa sawit ‘bercinta’ dengan truk semen di depan kantor pelayanan Kecamatan Leuwisadeng, Kabupaten Bogor.

Dilansir dari berbagai sumber, kejadian tabrakan dia truk yang bercinta dikabarkan trpat pukul 3 dini hari, yang menimbulkan suara benturan keras mengguncang jalanan yang sepi.

Namun, seperti dalam drama yang penuh ketegangan, tidak ada korban jiwa dalam insiden bercinta (beradu) dua truktersebut.

Baca Juga :  Demo Limbah Pabrik Kecap di Bogor Diwarnai Kesurupan Seorang Wanita

Meskipun demikian, sang pengemudi truk pengangkut kelapa sawit harus dilarikan ke RSUD Leuwiliang untuk mendapatkan perawatan.

Menurut Anggota Dishub Leuwiliang, Rizky Permana, truk pengangkut sawit mungkin terlalu terburu-buru dalam ‘cumbu’ dengan truk semen di depannya.

Truk tersebut tengah parkir di bahu jalan untuk masuk ke toko bangunan, membuat truk sawit ‘tergoda’ untuk beradu gesek.

Baca Juga :  Mahu Tahu 120 Anggota DPRD Jawa Barat 2024-2029 yang Sudah Ditetapkan? Ini Ulasannya

Drama tidak berakhir di situ. Proses evakuasi truk memakan waktu hingga pukul 10 pagi, dengan arus lalu lintas yang tersendat sebelum akhirnya kembali lancar berkat intervensi pihak berwenang.

Namun, bagi warga sekitar seperti Caca (25), melihat kepala truk yang ringsek adalah pengalaman yang cukup mengejutkan.

“Saya melihat keadaan kepala truk yang hancur tadi pagi,” ujarnya, mengakhiri episode dramatis dari kejadian di jalan raya Leuwisadeng.”

Artikulli paraprakDemo Limbah Pabrik Kecap di Bogor Diwarnai Kesurupan Seorang Wanita
Artikulli tjetërPj Bupati Bogor Akan Tolak Proyek Aplikasi Baru Demi Ikuti Arahan Presiden Joko Widodo