Beranda Daerah Demo Limbah Pabrik Kecap di Bogor Diwarnai Kesurupan Seorang Wanita

Demo Limbah Pabrik Kecap di Bogor Diwarnai Kesurupan Seorang Wanita

Publikbicra.com – Misteri, seorang wanita dengan hijab hijau mencolok terlihat terhuyung-huyung seperti sedang menari di bawah kendali suatu kekuatan tak terlihat.

Suaran Wanita tersebut menciptakan harmoni aneh yang mencampur rasa takut dan kekacauan di udara yang penuh dengan aura mistis.

Di tengah keramaian demo warga di gudang limbah pabrik kecap, dua pria dengan penampilan kontras, satu berbaju biru dongker dan yang lain berbaju abu-abu, membantu wanita itu seperti sedang menjalani ritual kuno kesurupan.

Baca Juga :  Mahu Tahu 120 Anggota DPRD Jawa Barat 2024-2029 yang Sudah Ditetapkan? Ini Ulasannya

Adegan kesurupan yang seperti dari film itu terekam dalam deretan video yang langsung viral di berbagai grup WhatsApp, menimbulkan tanya-tanya dan diskusi panjang tentang apa yang sebenarnya terjadi di sana.

Ketika kamera ponsel warga merekam momen kesurupan tersebut, pertanyaan-pertanyaan muncul, apakah ini hanya akting ataukah ada sesuatu yang lebih dalam terjadi di balik tirai kejadian tersebut?

Menurut warga setempat, aksi demo tersebut bukanlah hasil perencanaan matang, melainkan reaksi spontan atas dampak lingkungan yang semakin terasa akibat gudang limbah pabrik kecap yang semakin merajalela di desa mereka.

Baca Juga :  Jaro Ade dan Pilkada Kabupaten Bogor: Ini Sosok Kandidat Potensial Dampingi Jaro Ade

Ketua RT setempat, Sony, dengan nada prihatin menggambarkan bagaimana lingkungan mereka tercemar dan kehidupan sehari-hari terganggu akibat limbah beracun dari gudang kecap tersebut.

Kapolsek Leuliwiang, Kompol Agus Supriyanto, menyampaikan bahwa meskipun aksi demo tersebut berakhir damai, ketegangan masih terasa di udara.

Pihak pengelola gudang limbah pabrik kecap dijanjikan akan bertanggung jawab atas masalah tersebut, tetapi pertanyaan tentang dampak jangka panjang masih menggantung di udara, memicu ketegangan dan kekhawatiran di kalangan warga.

Artikulli paraprakMahu Tahu 120 Anggota DPRD Jawa Barat 2024-2029 yang Sudah Ditetapkan? Ini Ulasannya
Artikulli tjetërDua Truk Adu Banteng: Kepala Truk Kelapa Sawit Ringsek, Supir Dilarikan ke RSUD