Beranda Daerah Sinergi Komunitas dan TNI : Kemeriahan Buka Bersama di Wilayah Koramil 0621-24...

Sinergi Komunitas dan TNI : Kemeriahan Buka Bersama di Wilayah Koramil 0621-24 Jasinga

Publikbicara.com – Dalam suasana yang penuh keakraban, Koramil 0621-24 Jasinga melalui Serka Bambang Edi S, buka puasa bersama yang berlangsung penuh nuansa kekeluargaan.

Acara ini tidak hanya menjadi momen berbagi kebahagiaan di bulan Ramadan, namun juga menjadi jembatan silaturahmi antara TNI dengan berbagai elemen masyarakat di Bogor Barat.

Di hadiri oleh para tokoh masyarakat, anggota Muspika, serta pemuda-pemudi yang tergabung dalam KNPI Kecamatan Jasinga, acara ini menjadi simbol kuatnya sinergi antara aparat keamanan dengan komunitas setempat.

Baca Juga :  Dibalik Kamar Hotel Fraser Nomor 510 : Ada Sekandal Hasbi Hasan dan Bintang Indonesia Idol

Kehadiran para tokoh ini menandakan dukungan kuat terhadap upaya-upaya mempererat tali persaudaraan dan kerjasama dalam berbagai bidang.

Serka Bambang Edi S, menyampaikan harapannya agar acara ini dapat menjadi momentum untuk meningkatkan kerjasama dan koordinasi antara Koramil 0621-24 Jasinga dengan seluruh elemen masyarakat.

“Kami berharap, melalui kegiatan seperti ini, kita semua dapat saling mengenal lebih dekat, sehingga dapat bekerja sama lebih baik lagi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kita,” ujarnya. Sabtu, (06/04/2024).

Baca Juga :  Kejagung RI Akan Periksa Sandra Dewi Terkaiat Kasus Korupsi Timah

Acara buka bersama ini diisi dengan tausiah keagamaan yang memberikan pencerahan dan mengingatkan semua yang hadir akan pentingnya menjaga kebersamaan dan persaudaraan.

Dilanjutkan dengan doa bersama, acara ini berakhir dengan suasana yang hangat, ditutup dengan santap malam bersama yang memperkuat rasa kekeluargaan di antara semua yang hadir.

Kegiatan buka puasa bersama ini tidak hanya dijadikan sebagai ajang silaturahmi, tapi juga sebagai wadah untuk saling berbagi dan menyebarkan nilai-nilai positif di tengah-tengah masyarakat.

Baca Juga :  Ribuan Mata dan Tangan Bergerak: Polda Metro Jaya Siap Amankan May Day 2024 di Jakarta

Dengan harapan, kerjasama dan sinergi yang baik antara TNI dan semua elemen masyarakat di Jasinga dapat terus berlanjut, membawa dampak positif bagi kehidupan berkomunitas di wilayah Bogor Barat.

Artikulli paraprakDibalik Kamar Hotel Fraser Nomor 510 : Ada Sekandal Hasbi Hasan dan Bintang Indonesia Idol
Artikulli tjetërSri Mulyani Mengungkap Misteri Dana Operasional Presiden: Kisah Unik di Balik Bantuan Sosial Jokowi