Beranda Daerah Kisah Terbaru Kasus Korupsi Timah: Mengungkap Jejak Artis

Kisah Terbaru Kasus Korupsi Timah: Mengungkap Jejak Artis

Publikbicara.com – Setelah menetapkan Helena Lim dan pasangan Sandra Dewi, Harvey Moeis, Kejaksaan Agung kini tengah mengincar dua nama artis papan atas yang diduga terlibat dalam kasus korupsi timah.

Kabar ini pertama kali diungkapkan oleh Ketua Umum Nasional Corruption Watch (NCW), Hanifa Sutrisna, yang menyebut bahwa selain Harvey Moeis, beberapa selebriti lainnya juga akan dijadikan tersangka.

Informasi ini semakin dipertegas oleh Kepala Pusat Penerangan Hukum Kejaksaan Agung, Ketut Sumedana, yang menyebut bahwa ada enam tersangka tambahan yang telah diidentifikasi.

Baca Juga :  Berani Korupsi Bansos? Ini Hukuman Berat untuk Koruptor Dana Bansos

Keberanian Jaksa Agung ST Burhanuddin diapresiasi karena berhasil membongkar kasus korupsi mega ini, yang merugikan negara hingga Rp271 triliun, sebuah angka yang sangat besar.

Ketut Sumedana juga mengungkapkan bahwa tidak hanya individu, tetapi juga korporasi yang terlibat dalam kasus ini akan dijerat hukum.

Sementara itu, perhatian juga tertuju pada putra bungsu Presiden, Kaesang Pangarep, yang disebut-sebut terlibat dalam kasus ini setelah terungkap bahwa Helena Lim pernah menjadi tamu dalam podcastnya.

Baca Juga :  Bansos : Dasar Hukum, Tujuan dan Manfaat yang Diharapkan

Meski podcast tersebut sudah dihapus, cuplikan video yang menunjukkan Helena Lim memamerkan kekayaannya masih beredar di media sosial, memicu berbagai spekulasi terkait keterlibatan Kaesang dalam kasus ini.

Artikulli paraprakBerani Korupsi Bansos? Ini Hukuman Berat untuk Koruptor Dana Bansos
Artikulli tjetërRaker Harian DPD KNPI Kabupaten Bogor: Persaudaraan, Evaluasi, dan Berbagi Kasih!