Beranda Daerah Rapat Pleno Sukses! Rekapitulasi Pemilu 2024 di Kecamatan Jasinga Tanpa Hambatan: Ini...

Rapat Pleno Sukses! Rekapitulasi Pemilu 2024 di Kecamatan Jasinga Tanpa Hambatan: Ini Kata Ketua PPK dan Saksi Hanura

Publikbicara.com – Sukses tanpa ekses! Rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan suara Pemilu 2024 di Kecamatan Jasinga berlangsung lancar dan meriah di aula kantor pada Kamis, 29 Februari 2024.

Sejumlah stakeholder dan saksi Parpol setempat turut hadir dalam momentum demokrasi ini.

Ketua PPK Kecamatan Jasinga, Raod Kamaluddin, berbagi kesan positif, menyatakan.

“Alhamdulillah, kerjasama semua pihak membuat rapat pleno hari ini berjalan lancar hingga penandatanganan hasil. Terima kasih kepada semua yang terlibat.” ucapnya.

Raod juga menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada semua pihak yang berkontribusi dalam menjalankan Pemilu di Kecamatan Jasinga tahun 2024 dengan aman.

Baca Juga :  Buntut Kecelakaan Maut: Lalu Lintas Tol Cikampek Menuju Jakarta Dihentikan Sementara

“Ucapan terimakasih untuk jajaran TNI dan Polri, pihak pemerintah kecamatan, Panwascam, dan semua yang telah berpartisipasi,” tambah Raod.

Sementara itu, Baron Saksena, tim relawan dan saksi dari salah satu Parpol, memberikan apresiasi tinggi terhadap kinerja PPK dan semua pihak yang terlibat.

“Tahapan Pemilu di Kecamatan Jasinga berjalan baik, terima kasih kepada PPK, Panwascam, serta TNI dan Polri,” ucap Baron.

Baca Juga :  Kisah Almarhum Babe Cabita, si Komedian yang Meelawan Anemia Aplastik Hingga Akhir Hayat

Baron juga menyampaikan kegembiraannya atas hasil suara yang berhasil diraih Partai Hanura di Kecamatan Jasinga.

Dengan lebih dari 2.000 suara, ia optimistis Partai Hanura memiliki peluang besar mendapatkan kursi di DPRD Kabupaten Bogor.

“Meski belum mencapai target suara, kita bersyukur karena Partai Hanura meraih lebih dari dua ribu suara di Kecamatan Jasinga. Ini membuka peluang lebar untuk kursi di DPRD Kabupaten Bogor dapil V,” tutup Baron dengan senyuman.

Artikulli paraprakDaftar Caleg DPRD Kabupaten Bogor yang Lolos : DPC Hanura Optimistis Berpeluang Mendapatkan Kursi DPRD
Artikulli tjetërMuktamar IMM ke XX di Palembang: Riyan Betra Delza Menjadi Pemimpin Kontroversial dalam Sorotan Kericuhan