Beranda Daerah Daftar Caleg DPRD Kabupaten Bogor yang Lolos : DPC Hanura Optimistis Berpeluang...

Daftar Caleg DPRD Kabupaten Bogor yang Lolos : DPC Hanura Optimistis Berpeluang Mendapatkan Kursi DPRD

Publikbicara.com – Satu pekan lebih pemilihan Calon Anggota Legislatif (Caleg) Kabupaten Bogor usai dilaksanakan secara resentak pada, 14 Februari 2024.

Di mana, rekapitulasi penghitungan hasil suara Caleg maupun Pilpres sudah hampir rampung di tiap-tiap kecamatan yang ada di Kabupaten Bogor.

Di antara Caleg dari Partai Politik (Parpol) yang berpeluang lolos diantaranya adalah Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) yang berpeluang mendapatkan kursi di DPRD Kabupaten Bogor.

Peluang tersebut disampaikan langsung oleh Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Bogor, Daen Nuhdiana melalui salah satu kader partai yang dijumpai Publikbicara.

Baca Juga :  Pemerintah Resmi Umumkan Tanggal 1 Syawal: Ketua DPRD Kabupaten Bogor Ungkap Ini

Dery, Salah satu Kader Partai Hanura

“Saat ini, team dan jajaran pengurus Partai Hanura Kabupaten Bogor, sedang mempersiapkan DA 1 untuk rapat pleno terbuka KPU Kabupaten Bogor.” terang Dery. Rabu, (28/02/2024).

“Dan insha allah kita berpeluang mendapatkan kursi di DPRD Kabupaten Bogor,” sambung Dery menirukan kata-kata Daen Nuhdiana.

Hal senada dikatan salah satu kader Hanura Kecamatan Jasinga, yang akrab disapa A Raham. Di mana, kata dia, saat ini hasil perolehan suara Partai Hanura dari Dapil V sudah mencapai dua puluh ribu lebih.

“Suara Hanura di dapil lima setahu saya sudah mencapai dua puluh ribu lebih dan angap itu sudah masuk kedalam angka yang ditargetkan Ketua DPC Hanura.” terang A Rahman.

Baca Juga :  Warga Palestina Kehilangan Bantuan 1 Miliar : Ini Alasan Baznas Menolak Sumbangan dari McDonalds

Si sisi lain, dilansir dari sejumlah media online lokal, Daen Nuhdiana rasa terima kasihnya kepada jajaran dan pengurus Partai Hanura Kabupaten Bogor.

Entah dari Tingkat Kecamatan, Tingkat Desa, dan seluruh relawan yang sudah sedia bersama-sama berjuang untuk Partai Hanura.

“Kami ucapkan banyak terima kasih pada semua pihak, terutama team realawan partai hanura,” tukasnya Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Bogor, Daen Nuhdiana.

Artikulli paraprakAirlangga Hartarto Ungkap Program Makan Siang Gratis Sudah Masuk Pembicaraan APBN Tahun 2025
Artikulli tjetërRapat Pleno Sukses! Rekapitulasi Pemilu 2024 di Kecamatan Jasinga Tanpa Hambatan: Ini Kata Ketua PPK dan Saksi Hanura