Beranda Daerah H. Ade Ruhandi Takziah ke Kediaman Anggota KPPS yang Meninggal Dunia di...

H. Ade Ruhandi Takziah ke Kediaman Anggota KPPS yang Meninggal Dunia di 4 Kecamatan

Publikbicara.com – Aksi penuh empati kepada para pejuang demokrasi terlihat dari Calon Bupati Bogor, H. Ade Ruhandi yang merupakan Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat.

Calon Bupati yang akrab disapa Jaro Ade tersebut menyambangi rumah duka dari anggota KPPS yang meninggal di empat Kecamatan.

“Alhamduliplah tadi kita bisa bersilaturahmi ke kediaman Siti Maharani (20), Desa Sibanteng, dan kediaman M Nasir (20), dari Desa Sadeng Kolot, Kecamatan Leuwisadeng. Serta Aris Sutomo (48) yang tinggal di Kecamatan Cileungsi, dan Siti SulistabTani (32), di Kecamatan Tamansari.” ungkapnya.

“Apa yang saya lakukan ini adalah sebagai bentuk rasa empati terhadap para pejuang demokrasi yang gugur saat menjalankan tugasnya,” sambung Jaro Ade. Senin, (19/02/2023).

Baca Juga :  Serda Nurwondo: Babinsa Enerjik yang Bergandengan Tangan dengan Masyarakat Desa Setu

Selain takziah, tampak Jaro Ade pun menyalurkan donasi kepada keluarga korban. Ia pun menyampaikan rasa duka yang mendalam. “Saya turut berbelasungkawa yang mendalam terhadap para petugas KPPS di kecamatan Leuwisadeng yang meninggal dunia,” ucap Jaro Ade

“Bantuan yang saya berikan adalah bentuk penghargaan atas jasa mereka, semoga bermanfaat untuk keluarga yang ditinggalkan, dan semua diberi ketabahan,” sambungnya.

“Alhamdulillah, tadi kita bisa bersilaturahmi ke kediaman Siti Maharani (20), Desa Sibanteng, dan kediaman M Nasir (20) di Desa Sadeng Kolot, Kecamatan Leuwisadeng,” tambah dia.

Baca Juga :  Bab Baru Turki dan Yunani: Sering Bermusuhan, Kini Berupaya Berbaikan

Jaro Ade yang merupakan tim pemenangan pasangan Capres-Cawapres Prabowo-Gibran itu mendoakan agar petugas KPPS yang meninggal tersebut diterima disisi Allah SWT. Menurutnya, mereka (petugas KPPS) adalah pejuang demokrasi yang layak mendapatkan penghargaan.

“Sekali lagi saya menyampaikan turut berdukacita, semoga amal ibadah beliau diterima Allah SWT. Saya kira, almarhum merupakan sosok yang mengabadikan dirinya kepada negara hingga akhir hayatnya,” ujar Jaro Ade.

“Dedikasinya sangat menginspirasi kita semua, untuk itulah mereka yang meninggal patut diberikan penghargaan,” pungkasnya

Artikulli paraprakMelenggang ke Senayan, Putra Mahkota Golkar Sukses di Bogor Apriyadi Malik Turut menyusul
Artikulli tjetërKawal Penyaluran Bansos di Desa Bagoang. Ini Kata Koptu Muntiyono