Beranda Daerah Ribuan Kader Golkar Dapil 5 Kabupaten Bogor Siap Kawal Pemenangan di Tiap...

Ribuan Kader Golkar Dapil 5 Kabupaten Bogor Siap Kawal Pemenangan di Tiap TPS. Jaro Ade: Bukan Hal Mustahil untuk Kembali Mengulang Kejayaan

Ade Ruhandi, yang lebih akrab disapa Jaro Ade

Publikbicara.com – Tampaknya Desa Mekar Jaya, Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor, jadi saksi bisu lahirnya sebuah ketegasan komitmen dari ribuan kader Partai Golkar dapil 5 (lima) untuk memenangkan Partai Golkar.

Komitmen dari tiga ribu (3000) tersebut bergemuruh di tengah Bimbingan Teknis (Bimtek) saksi dari Partai Golkar dpail 5, saksi yang akan mengawal ditiap Tempat Pemungutan Suara (TPS) dapil lima.

Hadir dalam kegiatan tersebut tokoh utama Partai Golkar dapil 5 yakni, politisi senior yang akrab disapa Jaro Ade, yang merupakan Cabup Kabupaten Bogor dari Partai Golkar.

Selain itu, turut hadir Ravindra Airlangga yang merupakan Caleg DPR RI, Samsul Caleg DPR Provinsi, Aan Triana dan beberapa Caleg dapil lima lainnya.

Baca Juga :  Membuka Lembaran Kisah Jaro Ade: Dari Desa ke Puncak Kepemimpinan Politik di Kabupaten Bogor

Ravindra Airlangga, dalam sambutannya menyampaikan pentingnya peran penting para kader Partai Golkar lantaran tanpa peran mereka perjuangan dinilai akan sia-sia.

“Tanpa bapak ibu perjuangan kita akan sia-sia, untuk itu mari kita bersama-sama memenangkan Partai Golkar.” Ravindra Airlangga disambut gemuruh para kader.

Di tempat yang sama, Cabup Kabupaten Bogor dari Partai Golkar, Jaro Ade (JA), yang hadir membakar semangat menyampaikan bahwa, mengulang kejayaan bukan hal yang mustahil.

Lantaran, kata JA, 2014 Golkar pernah mendapatkan dua kursi, maka 2024 dengan kekompakan, kebersamaan, dan semangat kader untuk mendukung Pak Prabowo Gibran menjadi spirit baru.

“Tidak sulit untuk kita mengulang kembali kejayaan Partai Golkar tahun 2024, caranya sudah disampaikan tadi, galang suara di kalangan keluarga masing-masing saja dulu.” ungkap JA. Jumat, (09/02/2023).

Baca Juga :  Kisah Pembunuhan di Balik Plastik Diungkap Kepolisian Polda Jateng : Berikut Motif Pelaku

“Menurut lembaga survei, saat ini Partai Gollar dapil 5 mendapatkan dua kursi, jadi tidak sulit juga untuk mengantarkan DPRD Provinsi, dan khususnya DPR RI, Ravindra Airlangga.” tambahnya seperti dikutip dalam sambutan.

Sementara itu, Politisi muda yang kembali dicalonkan Partai Golkar untuk dapil 5 nomor urut 1, Aan Triana Al Muharom menegaskan bahwa para kadee di tiap TPS harus memiliki target raihan suara.

“Tentu setiap Kader Partai Golkar di tiap TPA harus memiliki target raihan suara untuk memenangkan Partai Golkar.” tandasnya.

Artikulli paraprakSudah di Policeline Satpol PP, Pengusaha Galian yang Rusak Jalan Samisade Masih Nekat Beroperasi
Artikulli tjetërDPC PBB Lombok Timur Gelar Bazar Tebus Murah Beras atas Intrusi DPP