Beranda Daerah DPC PBB Lombok Timur Gelar Bazar Tebus Murah Beras atas Intrusi DPP

DPC PBB Lombok Timur Gelar Bazar Tebus Murah Beras atas Intrusi DPP

Pubikbicara.com – Sabtu, 10 Februari 2024 DPC Partai Bulan Bintang (PBB) mengadakan Bazar Tebus Murah Beras yang berlokasi di di Kelurahan Majidi Kecamatan Selong Kabupaten Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat.

 

Pelaksanaan bazar tebus murah dengan jumlah 1000 pcs ini di pantau langsung oleh Pengurus DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Lombok Timur melalui Sekretaris, Bapak Fathul Mubin.

Baca Juga :  Rosmini, Pengemis Viral Setelah 14 Tahun di Jalanan Tiba di Bogor dan Diamankan Dirawat RSJMM

 

Pada saat yang bersamaan, Sekretaris DPC PBB Kabupaten Lombok Timur menyampaikan Terimakasih yang tak terhingga kepada Prof. Dr. H. Yusril Ihza Mahendra, SH., M.Sc dan Bapak Yuri Kemal Fadlullah, SH., MH.

Baca Juga :  Nobar Gratis dan Berhadiah Bareng Polsek Jasinga : Timnas U-23 vs Uzbekistan, Semifinal Final Piala Asia 2024 yang Mendebarkan

 

Hal tersebut diucapkan lantaran, pelaksana Bazar Tebus Murah Partai Bulan Bintang (PBB) yang telah sukses melaksanakan program ini di Kabupaten Lombok Timur.

 

Selain itu, program tersebut disambut baik oleh segenap msyarakat Lombok Timur yang ntusias dan menyabut baik pelaksanaan bazar tersebut.

Artikulli paraprakRibuan Kader Golkar Dapil 5 Kabupaten Bogor Siap Kawal Pemenangan di Tiap TPS. Jaro Ade: Bukan Hal Mustahil untuk Kembali Mengulang Kejayaan
Artikulli tjetërDouble El Coffee Shop Patut Jadi Rekomendasi: Tempat Nongkrong di Ciawi Bogor