Beranda News Penuh Percaya Diri dan Didukung Ribuan Kader, DPD PKS Kota Bandung Siap...

Penuh Percaya Diri dan Didukung Ribuan Kader, DPD PKS Kota Bandung Siap Mengukir Sejarah Baru

Publikbicara.com – Dengan semangat yang meluap, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bandung berambisi mengukir kisah kejayaan baru dalam meraih dukungan masyarakat di Kota Bandung, Jawa Barat.

Menggantikan masa kejayaan yang pernah ada, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Kota Bandung, Ahmad Rahmat Purnama, menyatakan tekad kuat untuk merebut kembali hati dan suara warga kota.

Optimisme yang tinggi terpancar dari dukungan masif masyarakat, yang menjadi pendorong utama bagi PKS. Ahmad Rahmat Purnama, Ketua DPD PKS Kota Bandung, menyebut tingginya animo masyarakat memberikan semangat baru dalam menghadapi masa pencoblosan yang semakin mendekat.

Baca Juga :  Akibat Tertukarnya Kertas Suara Pileg: Sejumlah TPS Harus Melakukan Pemungutan Suara Lanjutan

“Melihat animo dan dukungan yang begitu besar dari masyarakat, kami yakin bisa mengukir kembali sejarah kejayaan di Kota Bandung. Meskipun kehilangan Walikota Bandung periode 2019-2024, Alm. Oded M Danial, kami optimis bisa menjadi pilihan yang diinginkan masyarakat,” ungkapnya dengan semangat. Jumat (9/2/2024).

Menurutnya, saat ini PKS Kota Bandung telah memiliki 13 kursi, dan harapannya adalah meningkatkan jumlah kursi tersebut agar bisa memastikan tiket Pilkada 2024. Keyakinan ini didasarkan pada fakta bahwa lebih dari 77.000 masyarakat Kota Bandung telah mendaftarkan diri sebagai kader partai, belum termasuk simpatisan yang belum terhitung.

Baca Juga :  Berawal Dari Everton Sampai Masa Keemasan: Ini Sejarah Liverpool

Dengan masa kampanye yang tersisa hanya 1 hari, Ahmad Rahmat Purnama optimis mencapai target yang ditetapkan oleh DPW, yaitu meraih 80 persen suara “AMIN” di Kota Bandung.

“Semua bergerak bersama, terus bekerja keras, dan kami yakin target 80 persen suara AMIN akan tercapai. Ini adalah langkah besar menuju kejayaan baru yang kami rintis bersama masyarakat Kota Bandung,” pungkasnya penuh semangat.

Sumber: Narasitoday.com

Artikulli paraprakBapopsi Kecamatan Harus jadi Ujung Tombak Pencarian Atlet Pelajar 
Artikulli tjetërSudah di Policeline Satpol PP, Pengusaha Galian yang Rusak Jalan Samisade Masih Nekat Beroperasi