Beranda Olahraga Bapopsi Kecamatan Harus jadi Ujung Tombak Pencarian Atlet Pelajar 

Bapopsi Kecamatan Harus jadi Ujung Tombak Pencarian Atlet Pelajar 

Publikbicara.com – Bapopsi Kabupaten Bogor, H Hendarsah berbarap 200 pengurus Bapopsi Kecamatan se Kabupaten Bogor bisa jadi bagian penting dalam pencarian potensi atlet pelajar yang ada diwilayahnya masing masing.

Karena, kata Hendarsah, potensi atlet pelajar yang ada di tiap tiap kecamatan sangat banyak dan jangan sampai mereka nantinya malah memperkuat daerah tetangga Kabupaten Bogor.

” Kami ingin Bapopsi Kecamatan jadi ujung tombak dalam memantau talenta atlet pelajar yang ada di wilayahnya hingga bisa jadi bagian atlet masa depan Kabupaten Bogor,” tegas Hendarsah saat pelantikan pengurus Bapopsi 40 Kecamatan yang ada di Kabupaten Bogor di Hotel Lor In Sentul, Rabu, 7 Februari 2024 kemarin.

Baca Juga :  Siap Melampaui Kesalahan dan Bersinar di Arena Barito Putera. Ini Semangat Squad Persib Bandung

Hendarsah yang juga sebagai Sekdispora Kabupaten Bogor menegaskan, saat ini Bapopsi Kabupaten Bogor tengah mempersiapkan atlet yang akan tampil dalam Popwilda 2024 .

” Mudah mudahan Kontingen Kabupaten Bogor dalam Popwilda nanti akan banyak dihuni atlet atlet baru dari semua Kecamatan yang ada di Kabupaten Bogor,” tegas Hendarsah

Lebih lanjut, tambah Hendarsah, Bapopsi Kabupaten Bogor juga akan terus bersinergi dengan lembaga lembaga keolahragaan yang ada di Kabupaten Bogor seperti KONI, NPCI ataupun KORMI.

Sementara itu, Kadispora Kabupaten Bogor, Asnan AP mengatakan 200 pengurus Bapopsi Kecamatan se Kabupaten Bogor yang baru resmi dilantik harus mempunyai data base potensi atlet setiap cabor yang bisa jadi atlet masa depan Kabupaten Bogor.

Baca Juga :  Ini Motivasi Ezra Walian Merasa Nyaman Main Pada Posisi Apapun

” Sinergitas Bapopsi Kecamatan, Bapopsi Kabupaten Bogor serta lembaga keolahragaan yang ada tentunya akan menjadi modal penting dalam melahirkan para atlet potensial masa depan Kabupaten Bogor,” papar Asnan AP

Asnan AP menegaskan, Kabupaten Bogor sudah punya PPOPM tentunya ini harus bisa dimanfaatkan oleh para atlet pelajar di kecamatan untuk jadi siswa PPOPM Kabupaten Bogor.

Asnan AP menambahkan, Bapopsi Kabupaten Bogor juga harus memiliki data base atlet potensial yang nantinya bisa diproyeksikan masuk dalam pembinaan di Cabor yang ada di KONI Kabupaten Bogor dan PPOPM.

Artikulli paraprakAde Bachtiar Minta Cabor Sepakbola Mengukir Prestasi Emas di Porprov Jabar 2026
Artikulli tjetërPenuh Percaya Diri dan Didukung Ribuan Kader, DPD PKS Kota Bandung Siap Mengukir Sejarah Baru