Beranda Ekonomi Ade Bachtiar Minta Cabor Sepakbola Mengukir Prestasi Emas di Porprov Jabar 2026

Ade Bachtiar Minta Cabor Sepakbola Mengukir Prestasi Emas di Porprov Jabar 2026

Publikbicara.com – Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor, Dedi Ade Bachtiar memantau langsung proses seleksi tim sepakbola Kabupaten Bogor menuju Porprov Jabar 2026.

 

” Ini program yang sangat bagus. Semoga Askab PSSI Kabupaten Bogor bisa mendapatkan pemain yang terunggul dari yang unggul,” ujar Dedi Ade Bachtiar disela sela monitoring seleksi Cabor Sepakbola di Lapangan Stadion Mini Ciriung, Kamis, 8 Februari 2024

 

Dedi melihat potensi pesepakbola yang ikut seleksi Tim sepakbola Kabupaten Bogor menuju Porprov Jabar 2026 sangat bagus bagus.

 

Semoga, kata Dedi, proses seleksi yang dilakukan Askab PSSI Kabupaten Bogor ini bisa melahirkan skuad sepakbola yang bisa mengukir sejarah emas di ajang Porprov Jabar 2026 mendatang.

Baca Juga :  Pelatih Sun Hong Ungkap Kesiapan Korea Selatan di Perempat Final Piala Asia U-23 Timnas Garuda Muda

 

Lebih lanjut, tambah Dedi, pada intinya KONI Kabupaten Bogor akan nendukung dan mensuport semua program dan target Askab PSSI Kabupaten Bogor yang membidik medali emas Porprov Jabar 2026.

 

Menurutnya, potensi pesepakbola asal 40 kecamatan yang ada di Kabupaten Bogor sangat bagus bagus dan ini menjadi potensi yang positif bagi Askab PSSI Kabupaten Bogor dalam mencari pemain potensial berkarakter juara.

 

Sementara itu, Ma” mun Murod selaku Wakil Ketua Askab PSSI Kabupaten Bogor menegaskan seleksi tim sepakbola tahap awal ini dilakukan di dua lapangan.

 

” Untuk seleksi di Lapangan Ciriung ini diikuti para pemain dari wilayah selatan dan wilayah tengah,” ujar Ma” Mun Murod.

Baca Juga :  Shin Tae-yong dan Erick Thohir Perpanjang Kontrak: Masa Depan Timnas Indonesia Terang Benderang!

 

Sedangkan, untuk seleksi pada hari senin dan selasa pekan depan akan dilakukan di Lapangan Garam, Desa Binong, Kecamatan Gunung Sindur.

 

” Seleksi pekan depan di Lapangan Garam akan diikuti para pemain dari wilayah Barat dan Utara,” papar Ma’ Mun Murod.

 

Ma’ Mun menambahkan, seleksi kali ini diikuti para peman kelahiran 2005 -2006 dan kelahiran 2007.

 

” Total sudah ada 200 pemain yang mengikuti seleksi dari hari Rabu hingga Kamis,” tegas Ma’ Mun seperti dikutip dari portal bogor.

 

Untuk tim seleksi, kata Ma’ Mun dilakukan oleh beberapa Tim seleksi seperti Abdush Sobur, Saepuloh, Dian Irawan , Endang serta Iman Sudrajat.

Artikulli paraprakAda Masyarakatnya Terkena Penyakit DBD, Pemdes Curugbitung Gelar Musdes Sosialisasi Penanganan DBD
Artikulli tjetërBapopsi Kecamatan Harus jadi Ujung Tombak Pencarian Atlet Pelajar