Beranda Politik & Hukum Aksi Nyata Untuk Masyarakat, Partai Bulan Bintang Jambi Gelar Bazar Murah 2...

Aksi Nyata Untuk Masyarakat, Partai Bulan Bintang Jambi Gelar Bazar Murah 2 Kilo Beras Hanya 13 Ribu

Publikbicara.com – Bukti nyata untuk Masyarakat dilakukan oleh Partai Bulan Bintang (PBB) dengan cara mengadakan bazar murah di beberapa titik di Kota Jambi dengan total 6 ton beras.

 

Beras tersebut akan dijual ke masyarakat dengan harga 13 ribu untuk 2 kilogram beras. 13 merupakan nomor urut PBB sedangkan 2 untuk Prabowo-Gibran capres-cawapres yang di usung oleh PBB.

 

PBB sendiri bukan partai yang baru di kancah perpolitikan tanah air, walaupun didalam 3 periode terakhir PBB belum mampu menembus ambang batas parlemen 4 persen. Partai besutan Yusril Ihza Mahendra selalu melakukan terobosan dan program-program nyata yang langsung menyentuh masyarakat.

 

Bazar Beras ini merupakan salah satu program unggulan PBB dalam rangka membantu masyarakat dan meningkatkan elektabilitas PBB dalam Pemilu 2024.

“PBB juga memiliki program-program lain untuk membantu masyarakat, seperti program pendidikan, kesehatan, dan ekonomi. PBB berkomitmen untuk terus membantu masyarakat dan mewujudkan Indonesia yang adil, makmur, dan sejahtera sesuai dengan tagline PBB.

 

Baca Juga :  H. Ade Ruhandi Takziah ke Kediaman Anggota KPPS yang Meninggal Dunia di 4 Kecamatan

Ketua DPW PBB Provinsi Jambi Yulius Nur SP dalam sambutannya mengatakan “Salah satu program unggulan PBB yakni program bazar beras murah yang dilakukan sesuai dengan arahan dan keinginan Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra” ungkapnya.

 

PBB hadir di tengah-tengah masyarakat untuk mendengarkan dan memberikan solusi nyata, program bazar beras murah adalah bukti nyata.

“Program bazar beras murah inisiasi ketum, yang sekaligus menjawab aspirasi dari masyarakat tentang kebutuhan bahan pokok seperti beras,” bebernya, Kamis (8/2/2024) di Komplek Pinang Merah RT. 06 NO. 33 Kel. Pinang Merah, Kec. Alam Barajo, Kota Jambi.

 

Caleg DPRD dapil II Kota Jambi No urut 2, Apt. DEWI ANGGRAINI, S.Farm, menyatakan bahwa PBB konsisten mengawal aspirasi masyarakat termasuk dengan penyediaan beras murah, melalui progam ini diharapkan membantu permasalahan ekonomi yang dirasakan oleh masyarakat” ujarnya.

 

“Kami selalu melakukan langkah untuk mewujudkan aspirasi masyarakat yakni sembako murah dengan program-program yang menyentuh langsung ke masyarakat, dalam hal ini diharapkan mampu membawa PBB menang dan bisa tembus ambang batas parlemen 4 persen,” tegas Dewi.

Baca Juga :  Akibat Tertukarnya Kertas Suara Pileg: Sejumlah TPS Harus Melakukan Pemungutan Suara Lanjutan

 

Gerakan program ini serentak dilakukan di seluruh Indonesia salah satunya yang digelar di Komplek Pinang Merah RT. 06 NO. 33 Kel. Pinang Merah, Kec. Alam Barajo, Kota Jambi.

 

Bazar sendiri di hadiri oleh Ketum DPW PBB Provinsi dan para Caleg dari kabupaten/kota dan Provinsi di wilayah tersebut.

 

Caleg DPRD dapil II Kota Jambi No urut 4, DESI MIRAWATI, S.E. menjelaskan, “Bahwa Bazar Beras Murah ini merupakan bentuk kepedulian PBB terhadap kebutuhan pokok masyarakat di Ogan Ilir khususnya di tengah situasi ekonomi yang sedang sulit” terangnya.

 

Program Bazar Beras Murah yang disalurkan oleh Ketua Umum dan Ketua Pelaksana merupakan langkah tepat untuk memberikan motivasi dalam meraih target suara 4% persen suara nasional.

“Selain bisa membantu masyarakat, program bazar beras murah adalah program yang tepat untuk memenangkan PBB di setiap daerah.

Artikulli paraprakAirlangga Hartarto Membara di Lapangan Panahan: Joget Gemoy, Umroh Gratis, dan Panggilan Golkar untuk Jadi Raja di Kabupaten Bogor
Artikulli tjetërAda Masyarakatnya Terkena Penyakit DBD, Pemdes Curugbitung Gelar Musdes Sosialisasi Penanganan DBD