Beranda Hukum Airlangga Hartarto Membara di Lapangan Panahan: Joget Gemoy, Umroh Gratis, dan Panggilan...

Airlangga Hartarto Membara di Lapangan Panahan: Joget Gemoy, Umroh Gratis, dan Panggilan Golkar untuk Jadi Raja di Kabupaten Bogor

Publikbicara.com – Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, memimpin panggung semangat di kampanye terbuka yang menggetarkan di Lapangan Panahan, Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, pada Rabu Malam 07 Februari 2024

Dalam momen yang memukau, Airlangga tidak hanya menginspirasi pengurus partai, kader, dan caleg, tetapi juga mengajak mereka untuk bergembira dengan ‘Joget Gemoy,’ mengadopsi ciri khas calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto.

Tidak berhenti di situ, Airlangga mewujudkan kegembiraan dengan memberikan hadiah istimewa berupa umroh kepada lima pendukung yang paling bersemangat dan berjoget gemoy secara mencolok.

Dalam sambutannya, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Indonesia ini menyoroti tingginya antusiasme menuju Pemilu 2024 dan mengajak pendukungnya untuk mengajak seluruh keluarga, tetangga, dan teman-teman mereka ke TPS untuk memberikan dukungan kepada capres-cawapres nomor urut 2, Prabowo-Gibran.

Baca Juga :  Suka Dengan Motor Yamaha R1? Buruan Beli Karena Tahun 2025 Tidak Akan Diproduksi Lagi: Ini Alasannya

Airlangga memberikan dorongan kuat untuk memilih tidak hanya calon presiden, tetapi juga menekankan pentingnya memilih Partai Golkar dan para calegnya yang berjuang di tingkat DPR RI, DPRD Provinsi, dan Kabupaten Bogor.

Di hadapan pendukung dan pengurus DPD Golkar Bogor, ia menegaskan, “Di pemilu ini, Golkar harus menjadi raja di Kabupaten Bogor. Kita memiliki caleg-caleg hebat dan berkualitas, seperti Pak Wanhai (Ketua DPD Golkar Kabupaten Bogor) dan bakal calon bupati Bogor, Jaro Ade. Saya yakin Golkar bisa meraih kemenangan.”

Baca Juga :  Berawal Dari Everton Sampai Masa Keemasan: Ini Sejarah Liverpool

Airlangga juga berbagi kisah pribadi tentang awal kariernya di dunia politik yang dimulai di Bogor. Terpilih sebagai Anggota DPR RI dari dapil Kabupaten Bogor pada 2004, ia menunjukkan kebanggaannya terhadap keterlibatan keluarganya dalam dunia politik, dengan anaknya, Ravindra, kembali mencalonkan diri sebagai caleg DPR RI.

Dengan semangat tinggi, Airlangga memotivasi pengurus partai, relawan, dan simpatisan Golkar untuk bekerja ekstra, menyuarakan program-program Prabowo-Gibran di tengah masyarakat secara berkesinambungan.

Dengan keyakinannya, ia mengakhiri pidatonya dengan menggambarkan target ambisius Golkar untuk memenangkan dua kursi dari dapil Kabupaten Bogor pada Pemilu mendatang.

Artikulli paraprakSat Pol PP Tutup Sementara Aktivitas Galian Bentonit Di Leuwisadeng: Ini Penyebabnya
Artikulli tjetërAksi Nyata Untuk Masyarakat, Partai Bulan Bintang Jambi Gelar Bazar Murah 2 Kilo Beras Hanya 13 Ribu