Beranda Daerah inilah Desa yang Miliki TPS Terbanyak Di Kecamatan Ciampea Bogor

inilah Desa yang Miliki TPS Terbanyak Di Kecamatan Ciampea Bogor

Publikbicara.com – Tempat Pemungutan Terbanyak (TPS) terbanyak di Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor yakni Desa Cibanteng sebanyak 53 TPS, sedang TPS terkecil di Desa Cibuntu 25 TPS.

Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Ciampea, Ahmad Sholeh mengungkapkan Kecamatan Ciampea ada 13 Dengan total jumlah TPS 481. Sedangkan Jumlah hak pilih di Kecamatan Ciampea sebanyak 123337 Pemilih.

PKK Kecamatan Ciampea juga sudah membentuk KPPS disetiap Desa dan saat ini menunggu kiriman logistik pemilu di gudang KPU ke Gudang Kecamatan.

Baca Juga :  Bencana Puting Beliung di Sumedang: Pemkab Tetapkan Tanggap Darurat

“TPS terbanyak se- Kecamatan Ciampea di Desa Cibanteng yakni 53 TPS, sedang TPS terkecil di Desa Cibuntu 25 TPS,” ujarnya.

Ahmad Sholeh menambah untuk caleg yang ikut berpartisipasi di Pileg 2024 yang ada 15 orang. Jelang hari H pemilihan dirinya juga mempersiapkan DPTB, mengingat wilayah Ciampea berdekatan dengan Kampus IPB dan dipastikan banyak mahasiswa IPB yang bakal mengunakan hak pilihnya di wilayah Kecamatan Ciampea

Baca Juga :  Tips dan Strategi yang Perlu Diketahui Untuk Mengatasi Stres Gara-gara Gagal Nyaleg

Untuk DPTB antisipasinya dengan sistemnya tunggu bola yakni silahkan mahasiswa daftar ke PPS atau ke PPK. Namun, lebih baik disarankan Mereke bisa memilih di tempat asal.

 

“Terpenting di Pemilu 2024 dirinya berharap tingkat partisipasi masyarakat datang ke TPS tinggi dan tidak ada yang golput. Kita berharap Pemilu di kecamatan Ciampea berjalan sukses,” tukasnya.

 

Editor : Tama

Artikulli paraprakMendapat Promosi Jadi Kadinsos Farid Maruf Pamit Ke Masyarakat Tenjolaya Bogor
Artikulli tjetërPresiden Jokowi Naikan Gaji ASN dan Pensiunan di Awal Tahun 2024