Beranda Hukum Niat Sekolah, Seorang Siswa di Bogor Tewas Kena Sabetan Sajam

Niat Sekolah, Seorang Siswa di Bogor Tewas Kena Sabetan Sajam

Publikbicara.com – Niat berangkat ke sekolah, BS pelajar SMA disabet senjata tajam oleh sekolah lain di Pasar Ciampea Lama , Desa Ciampea, Kecamatan Ciampea.

Korban BS warga Kampung Poncol, RT 05/03, Desa Ciampea mengalami luka dibagian punggung hingga meninggal dunia .

Kepala Desa Ciampea Suparman membenarkan adanya pelajar SMA yang meninggal dunia akibat luka senjata tajam oleh sekolah lain .

Baca Juga :  Kejayaan Suara Golkar di Dapil Lima: Aan Triana dan Firmansyah Ungguli Suara Caleg Partai Lain

 

Ia menceritakan awalnya korban
BS warga Kampung Poncol, RT 05/03, Desa Ciampea bersama kedua temannya mengunakan motor hendak berangkat ke sekolah di wilayah Rancabungur. Setiba di Pasar Ciampea lama, tiba-tiba korban di sabet senjata tajam oleh sekolah lain.

“Warga sekitar yang melihat kejadian tersebut langsung membantu korban. Sedangkan pelaku yang masih pelajar berhasil melarikan diri ke arah Cidokom Ciampea,” ujarnya.

Baca Juga :  Rancaekek Sumedang Diterjang Puting Beliung: Ini Kata BMKG

Terpisah, Kapolsek Ciampea Kompol Suminto mengatakan saat ini jenazah sudah dievakuasi. Jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit (RS) Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, untuk keperluan autopsi.

“Sedang ditangani ke RS Kramat Jati untuk autopsi . Belum diketahui kronologi terkait kejadiannya dan masih melakukan penyelidikan,” tukasnya.

 

Editor : Tama

Artikulli paraprakAan Triana : Siap Perjuangkan Infrastuktur yang Hancur Akibat Bencana Banjir Puraseda Bogor 
Artikulli tjetërTahapan Kampanye, PKD Wajib Awasi Caleg