Beranda Daerah Aan Triana : Siap Perjuangkan Infrastuktur yang Hancur Akibat Bencana Banjir Puraseda...

Aan Triana : Siap Perjuangkan Infrastuktur yang Hancur Akibat Bencana Banjir Puraseda Bogor 

Publikbicara.com – Anggota DPRD Kabupaten Bogor, Aan Triana Al Muharom sambangi korban terdampak bencana banjir di Desa Puraseda, Kecamatan Leuwiliang – Bogor, pada Kamis, (30/11/2023).

Pada kunjungan tersebut, Anggota DPRD Kabupaten Bogor dari Fraksi Golkar, Aan Triana Al Muharom menyampaikan rasa syukur lantaran dirinya dapat bersilaturahmi dengan masyarakat di Puraseda.

“Alhamdulillah selain kunjungan, kita pun dapat memberikan bantuan kepada ratusan warga terdampak korban bencana di Desa Puraseda beberapa waktu lalu.” ungkap Aan Triana Al Muharom.

Baca Juga :  Siap Melampaui Kesalahan dan Bersinar di Arena Barito Putera. Ini Semangat Squad Persib Bandung

Usai menjumpai masyarakat terdampak korban bencana di Desa Puraseda, anggota DPRD Kabupaten Bogor, Aan Triana Al Muharom, menyempatkan waktu berkeliling meninjau wilayah lebih seksama.

Hasilnya, kata Aan Triana Al Muharom, dirinya siap memfasilitasi kepentingan warga terkait infrastruktur yang hancur dengan Pemda Kabupaten Bogor.

“Kebetulan hari ini masih menjadi anggota DPRD, dan insyaallah apa yang saya sampaikan sama-sama akan kita perjuangkan untuk desa Puraseda,” ungkap Aan Triana Al Muharom.

Baca Juga :  Rancaekek Sumedang Diterjang Puting Beliung: Ini Kata BMKG

“Dan saya di Komisi III DPRD Kabupaten Bogor. Terkait infrastruktur jalan mulai dari Leuwiliang, Puraseda, hingga Purasari harus terus dibenahi karena itu menjawab persoalan-persoalan yang disampaikan oleh masyarakat,” tutup Aan Triana Al Muharom.

 

 

 

Editor : El syiham Perdana

Artikulli paraprakKader Golkar Hadir di Tengah-tengah Warga Puraseda Bogor, Ratusan Warga Tampak Bahagia
Artikulli tjetërNiat Sekolah, Seorang Siswa di Bogor Tewas Kena Sabetan Sajam