Beranda Daerah Peringati Hari Santri Polrestabes Bandung Gelar Sholawat Nariyah dan Santunan Yatim Bersama...

Peringati Hari Santri Polrestabes Bandung Gelar Sholawat Nariyah dan Santunan Yatim Bersama Tokoh Ulama

Publikbicara.com – Hari Santri Nasional 2023 Kepolisian Sektor Batununggal, Polretabes Bandung menggelar Sallawat Nariyah dan santunan yatim bersama anggota, tokoh ulama serta para santri yang ada di Kecamatan Batununggal di Masjid Baabul Jannah, Minggu malam (21/10/2023).

Menurut Kapolsek Batununggal, Iptu Sonny Rinaldi mengatakan Hari Santri Nasional menjadi kesempatan untuk menghormati para santri dalam menghidupkan kebangsaan dan toleransi.

“Mereka adalah pahlawan -pahlawan tidak hanya berjuang di Medan perang tetapi juga di medan pendidikan dengan nilai nilai kebaikan,”kata Iptu Sonny Rinaldi, Minggu malam (21/10/2023).

Baca Juga :  Babinsa Desa Jasinga Sosialisasikan Cinta Tanah Air dan Bangsa di Pondok Pesantren

Kapolsek juga mengatakan dengan hari santri ini mengajak kepada anggotanya dan masyarakat yang hadir dalam acara itu untuk terus memupuk semangat dan kekompakan dalam memajukan bangsa lewat kegiatan yang positif.

“Semoga semangat para santri terus menjadi inspirasi bagi kita semua,”ungkapnya.

Baca Juga :  Kisah Kelakuan Istri Mantan Menteri Korup YSL Pinjam Nama Dhirgaraya Untuk Beli Rumah Terkuak Dipersidangan.

“Dan juga dengan membacakan Sallawat ini selalu dalam lindungan yang maha kuasa dan syafaatnya baginda Rasulullah,”ungkapnya.

Tidak hanya itu, lebih lanjut dalam kesempatan itu Kapolsek berpesan kepada anggotanya jelang pemilu 2024 mendatang untuk menjaga netralitas dan menjaga Kamtibmas di tengah masyarakat di wilayah Kecamatan Batununggal.

“Untuk menjaga kondusifitas jelang pemilu di imbau untuk tetap menjaga Kamtibmas jelang pemilu 2024,”ungkapnya.

 

Editor : Camel

Artikulli paraprakAhmad Heryawan Mengajak Seluruh Umat Muslim Untuk Berpihak Pada Bangsa Palestina
Artikulli tjetërPrabowo Menghadap Presiden SBY Memohon Restu Menjelang Pendaftaran Presiden Ke KPU