Beranda Nasional CMB Berakhir, Anas Urbaningrum Resmi Bebas Murni

CMB Berakhir, Anas Urbaningrum Resmi Bebas Murni

Publikbicara.com -Kini Mantan Ketua Umum Demokrat Anas Urbaningrum, setelah selesai menjalani program Cuti Menjelang Bebas (CMB), kini sudah secara resmi bebas murni.

Menurut Anas Urbaningrum hari ini menurutnya insyaallah menjadi awal saya untuk melakukan tugas-tugas pribadi dan mudah-mudahan tugas publik di masa yang akan datang.

 

“Kalau tiga bulan yang lalu itu masih bebas sementara lewat program CMB, hari ini sudah bebas sepenuhnya.Dengan bebas sepenuhnya insyaallah langkah-langkah saya tidak ada hambatan lagi. Sertifikat ini tanda bahwa saya hari ini menjadi orang merdeka,”ungkap Anas Urbaningrum di hadapan awak media di Bapas Bandung.

Baca Juga :  Ribuan Mata dan Tangan Bergerak: Polda Metro Jaya Siap Amankan May Day 2024 di Jakarta

Bahkan kata Anas yang terlahir dari rahim pergerakan dan politik itu mau tidak mau dirinya harus kembali ke dunia yang membesarkan itu.

“Insyaallah akan diikuti, nanti persisnya apa kita lihat saja. Tapi insyaallah karena komunitas saya komunitas politik, ibaratnya kolam saya itu kolam politik ya insyaallah saya akan masuk ke kolam itu lagi. Seperti apa, tunggu saja, tidak boleh disampaikan di Bapas, itu nanti disampaikan di tempat lain,”ungkapnya.

Baca Juga :  Pemkab Bogor Kembali Gelar Nobar Timnas Indonesia U-23 vs Irak 

Ia pun selain akan fokus pada tugas pribadi, juga akan fokus pada tugas publik seperti tugas sosial, terkait dengan urusan publik, dan terkait menjadi ketua PKN itu nanti akan disampaikan.

 

“Menjadi ketua PKN Itu tunggu saja, intinya Sekarang bicara bisa lebih kencang Bisa, volumenya bisa dinaikkan dan substansinya lebih merdeka karena sertifikat ini adalah tanda merdeka penuh,”ungkapnya.

 

Editor : Camel

Artikulli paraprakPemilik Tanah Kecewa Pelayanan BPN Cileungsi Bogor Lambat
Artikulli tjetërCanggih! Kamera CCTV Pemkot Bandung Dilengkapi “Analytics Face Recognition”