Beranda Nasional PB SEMMI Siap Mengawal Optimalisasi Peningkatan Mutu Pendidikan di Indonesia

PB SEMMI Siap Mengawal Optimalisasi Peningkatan Mutu Pendidikan di Indonesia

Publikbicara.com -Pengurus Besar Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (PB SEMMI) periode 2023-2026 telah resmi dilantik.

 

Pelantikan yang dilaksanakan di Wisma Kemenpora RI di hadiri langsung Mentri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI Dito Ariotedjo serta Presiden Lajnah Tanfidziyah Syarikat Islam Hamdan Zoelva.

 

Sementara itu menurut Yoga Triana Anshory, Kabid Pendidikan dan Kebudayaan PB SEMMI periode 2023 – 2026 bersukacita atas terlaksananya momentum pelantikan yang terlaksana dengan sangat hikmat.

“Dalam momentum pelantikan PB SEMMI ini, seluruh kader terbaik SEMMI SE – Indonesia mengisi struktural kepengurusan periode 2023-202,”kata Yoga Triana kepada wartawan, Selasa (23/5/2023).

Baca Juga :  Liga 4 Sepak Bola Indonesia: Berikut adalah Ulasan Wancana Erick Thohir

Menurut pemuda asal Bogor itu, bahwa dalam pelantikan ini menjadi tonggak semangat dan pantikan baru bagi PB SEMMI untuk dapat membersamai proses menyongsong Indonesia Emas 2045. Sesuai dengan tema pelantikan “Reposisi SEMMI untuk Menyongsong Indonesia Emas 2045”.

Bahkan sebagai Kabid Pendidikan dan Kebudayaan, Yoga Triana Anshory siap membersamai kemajuan Pendidikan dan Kebudayaan yang ada di Indonesia.

“Dengan amanah ini, saya akan berjuang untuk peningkatan mutu pendidikan dan kebudayaan di Indonesia. Karena untuk sektor Pendidikan sebagai perwujudan akar dari suksesnya Indonesia di tahun 2045. Begitupun dengan kebudayaan yang harus terus dijaga dan ditingkatkan pelestariannya,”ungkapnya.

Baca Juga :  Ini 10 Cara Meningkatkan Kualitas Hidup Anda! Simak Pasti Anda Memerlukan

Yoga mengungkapkan, tanpa pendidikan yang baik dan optimal, Indonesia sulit untuk berbicara banyak ketika bonus demografi itu hadir. Oleh karena itu PB SEMMI akan terus mengawal revitalisasi segala bentuk peningkatan mutu pendidikan yang ada di Indonesia.

 

“Baik dari kualitas fisik maupun nonfisik. Begitupun dengan kebudayaan yang ada di Indonesia menjadi kekhasan yang membuat Indonesia sebagai negara kaya akan potensi budayanya,”ungkapnya.

 

Editor : Cep Rendra

Artikulli paraprakSedang Berenang Warga Pamijahan Bogor Ditemukan Meninggal Dunia
Artikulli tjetërPAN Kemungkinan Usung Airlangga dan Zulhas pada Pilpres 2024 Mendatang