Beranda Daerah Sedang Berenang Warga Pamijahan Bogor Ditemukan Meninggal Dunia

Sedang Berenang Warga Pamijahan Bogor Ditemukan Meninggal Dunia

Publikbicara.com – Seorang pelajar meninggal usai berenang bersama tiga rekannya, yang berlokasi di Bendungan Sungai Ciampea tepatnya di Kampung Wates RT 04/01 Desa Gunung Bunder I Kecamatan Pamijahan.

“Iya benar dan untuk korban meninggal dunia usai berenang bersama rekan lainnya pada Selasa (23/5) pukul 13.30 WIB,” kata Kapolsek Cibungbulang AKP Zulkernaidi kepada wartawan.

Awal mula kejadian korban bersama dengan teman temannya pergi ke sungai untuk berenang, setelah tiba di Bendungan Sungai Ciampea.

Baca Juga :  Kamu Bertanya-tanya Bolehkah Wanita Mencukur Rambut Kemaluan? Temukan Jawabannya di Sini

“Korban berenang kurang lebih 5 menit, ketika rekan lain sudah menepi, korban mau menyebrang tapi malah tenggelam di kedalaman kurang lebih 6 meter,” ucapnya.

Bahkan dia mengaku rekan korban sempat melihat dan meminta tolong dan hanya terpantau tangannya saja.

“Ketiga orang rekannya menginformasikan kejadian tersebut ke warga sekitar, selanjutnya pencarian dilakukan oleh warga dengan cara menutup bendungan,” kata dia.

Baca Juga :  Nama Ajat Jatnika, Asnan, dan Irwan Mencuat Jadi Kandidat Kuat Sekda Kabupaten Bogor

Sekira pukul 16.30 korban diketemukan dalam keadaan meninggal dunia, dan selanjutnya dibawa ke klinik Medika pamijahan untuk dilakukan pemeriksaan awal.

“Usai dibawa ke klinik medika, petugas menyerahkan korban ke pihak keluarga dan surat pernyataan bahwa kejadian merupakan musibah,” katanya.

 

Editor : Dzikri

Artikulli paraprakWagub Jabar Uu : Masjid Penting Jadi Basis Pembangunan Lahir Dan Bathin
Artikulli tjetërPB SEMMI Siap Mengawal Optimalisasi Peningkatan Mutu Pendidikan di Indonesia