Beranda Daerah Polsek Parung Razia Premanisme yang Resahkan Pedagang di Parung Bogor

Polsek Parung Razia Premanisme yang Resahkan Pedagang di Parung Bogor

Publikbicara.com,– Bhabinkamtibmas Desa Parung Aiptu Karno bersama Aipda Ilham dan Bripka Tosza melakukan pengecekan TKP orang Mabuk-mabukan di area Pertokoan Bintang Parung atas adanya laporan pengaduan dari Masyarakat.

“Dan setelah dilakukan pengecekan di TKP ternyata ada Bekas botol kosong minuman keras, dan orang orang yang Mabuk-mabukan tidak di area Pertokoan Bintang Parung,”kata Kapolsek Parung, Sularso, kepada wartawan.

Baca Juga :  Jaro Ade Siapkan Kandidat Kuat untuk Wakil Bupati dalam Pilkada Bogor 2024 : Nama-nama Ini Masuk Daftar

Menurut Kapolsek hal itu dilakukan dalam upaya menciptakan stabilitas kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Parung Polres Bogor Polda Jabar.

“Mengajak warga untuk meningkatkan peran aktif dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggalnya,”katanya.

Baca Juga :  Generasi Muda dan Pengalaman Tertua : Moment Pertemuan Wakil Presiden Terpilih Gibran dan Wapres Ma'ruf Amin

 

Kapolsek Parung Kompol Sularso menyampaikan kegiatan Bhabinkamtibmas ini agar masyarakat mengetahui bahwa tugas-tugas Kepolisian tidak hanya sebagai aparat penegak hukum saja.

“Melainkan juga sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat. Hal ini bertujuan agar terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,”ungkapnya.

 

Editor : Cep Rendra

Artikulli paraprakPolsek Leuwiliang Lakukan Penyelidikan Aksi Pencurian di Leuwisadeng Bogor
Artikulli tjetërHanya Layani Mudik Lokal Terminal Leuwiliang Bogor Masih Sepi Pemudik