Beranda Daerah Ridwan Kamil Gantikan Almarhum Eril Wisuda di ITB Bandung

Ridwan Kamil Gantikan Almarhum Eril Wisuda di ITB Bandung

Publikbicara.com, — Putra Ridwan Kamil (RK), Emmeril Kahn Mumtadz atau akrab disapa Eril, hari ini bakal diwisuda sebagai sarjana ITB secara in absentia. Ridwan Kamil sendirilah yang bakal mengambil ijazah almarhum.

“Alhamdulillah, hari ini, Sabtu 8 April 2023, A Eril almarhum akan diwisuda sebagai sarjana ITB secara in absentia. Saya akan mengambil ijazahnya, mewakilinya,” kata Ridwan Kamil yang dikutip melalui Instagram pribadinya, Sabtu (8/4/2023).

Baca Juga :  Ketua KPU RI Laporkan 181 Petugas Pemilu Meninggal Dunia, 4.770 Lainnya Alami Kecelakaan atau Sakit

RK mengatakan setelah Eril meninggal, ITB mengadakan dua kali sidang untuk menguji apakah tugas akhir Eril layak dinyatakan lulus. Secara substansi, Eril telah merampungkan tugas akhirnya.

“Project-nya almarhum kira-kira adalah menciptakan teknologi scanning penyakit kulit menggunakan kamera HP, yang kemudian dibaca oleh machine learning. Kerja bersama timnya,” jelasnya.

Sidang pertama digelar di fakultas. Kemudian hasil sidang di fakultas diuji lagi oleh beberapa guru besar atau profesor.

Baca Juga :  Babinsa Desa Bagoang : Pendampingan Penyaluran Beras Bulog Tahap 3 di Desa Bagoang Berlangsung Sukses

“Dan hasilnya alhamdulillah dinyatakan memenuhi syarat standar ketat ITB,” ucapnya.

“Dear A Eril, bahkan setelah kamu berpulang pun, Allah SWT masih menyayangimu dengan memberikan kemuliaan dan kehormatan kepadamu, Nak. Selamat ya A. Kami semua bangga sama kamu. Alfatihah dan doa terbaik kami kirimkan untukmu,”katanya.

 

Editor : Camel

Artikulli paraprakKejagung Dukung RUU Perampasan Aset Segera Disahkan DPR
Artikulli tjetërPimpin Apel Gabungan Cegah Gangguan Kamtibmas di Wilayah Ciampea Bogor, Kapolsek Imbau Laksanakan Tugas dengan Ikhlas