Beranda Daerah Pimpin Apel Gabungan Cegah Gangguan Kamtibmas di Wilayah Ciampea Bogor, Kapolsek Imbau...

Pimpin Apel Gabungan Cegah Gangguan Kamtibmas di Wilayah Ciampea Bogor, Kapolsek Imbau Laksanakan Tugas dengan Ikhlas

Publikbicara.com,— Kapolsek Ciampea Kompol Beben Susanto saat memimpin apel gabungan, mencegah gangguan Kamtibmas di Wilayah hukum Polsek Ciampea, meminta kepada anggotanya untuk melaksanakan tugas dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab dan doa.

 

“Tadi saya meminta kepada anggota untuk melaksanakan tugas dan kewajiban ini dengan ikhlas dan penuh rasa tanggungjawab,”kata Kapolsek Ciampea, Kompol Beben Susanto kepada wartawan, Sabtu malam (8/4/2023).

Baca Juga :  Ketika Politisi Bertemu: Momen Tak Terduga antara Elly Rachmat Yasin dan Jaro Ade di Bogor Timbulkan Banyak Spekulasi

 

Kapolsek mengatakan, operasi yang dilaksanakan bersama sama itu sebagai antisipasi kejadian tawuran diwilayah kita, aktifkan patroli dititik rawan gangguan Kamtibmas

 

“Jangan beri kesempatan terhadap para pelaku tawuran dan pelaku gangguan Kamtibmas lainnya,”katanya.

Baca Juga :  Penetapan Capres-Cawapres Terpilih Segera Dilakukan Usai Putusan MK: Prabowo-Gibran Akan Segera Dilantik

 

Kapolsek meminta kepada anggota Polsek Ciampea untuk memberdayakan tokoh dan potensi masyarakat lainnya untuk membantu mencegah terjadinya tawuran.

 

“Tidak hanya itu kami juga terus berkomunikasi dengan pihak sekolah sekolah yang ada di wilayah hukum Polsek Ciampea, terkait penyuluhan Kamtibmas dan bahaya narkoba,”

 

 

Editor : Camel

Artikulli paraprakRidwan Kamil Gantikan Almarhum Eril Wisuda di ITB Bandung
Artikulli tjetërKesatuan Mahasiswa Hindu Akan Jemput Anas Urbaningrum dari Lapas Sukamiskin