Beranda Nasional Menko PMK Muhadjir Effendy Resmi Jabat Plt Menpora

Menko PMK Muhadjir Effendy Resmi Jabat Plt Menpora

Publikbicara.com, – Meskipun hanya menjadi pelaksana tugas (Plt) Menpora, Menko PMK Muhadjir Effendy berjanji tidak akan mengganti program Zainudin Amali sebelumnya.

 

Menurut Muhadjir SEA Games 2023 dan Piala Dunia U-20 yang sebentar lagi akan digelar.

Diketahui Muhadjir Effendy secara resmi menggantikan Amali sebagai Menpora sementara berdasarkan Keputusan Presiden Nomor 18/P Tahun 2023 tanggal 13 Maret 2023.

“Karena saya Plt (Menpora) dan sekarang masih Menko PMK, memang urusan olahraga dan pemuda itu merupakan bagian dari Kemenko PMK, sehingga sebetulnya tak ada yang istimewa menurut saya,” kata Effendy dalam jumpa persnya usai melaksanakan Sertijab.

Baca Juga :  Ngeri! Sungai di Bogor Meluap Membuat Rumah Warga Terendam dan Jembatan Putus

“Dan saya berterima kasih kepada Bapak Amali yang selama ini telah betul-betul memberikan support maksimal dalam rangka untuk merealisasikan visi dari Bapak Presiden di bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, khususnya sektor pembangunan olahraga dan kepemudaan.”

Baca Juga :  Bos Rental Mobil Tewas Jadi Korban Main Hakim Sendiri, Dua Orang Ditetapkan Jadi Tersangka

“Dan beliau telah menorehkan prestasi-prestasi yang luar biasa selama tiga tahun lebih. Amanah dari Bapak Presiden Joko Widodo di Kemenpora ini,” ujarnya.

“Saya memastikan bahwa proses transisi dari beliau nanti kepada menteri yang defenitif berjalan baik dan apa yang telah dirintis beliau akan dilanjutkan oleh menteri berikutnya,” ujarnya.

 

Editor: Camel

Artikulli paraprakPemilih Muda Mencapai 33 Persen, KPU Kota Bandung Ajak Kaum Milenial Melek Politik
Artikulli tjetërPartai Golkar Akan Calonkan Kembali Ridwan Kamil Menjadi Gubernur Jawa Barat