Beranda Daerah Ridwan Kamil Minta Istri Bupati dan Walikota Buat Konten

Ridwan Kamil Minta Istri Bupati dan Walikota Buat Konten

Publikbicara.com,– Menghadiri Acara Rapat Koordinasi Daerah TP PKK se Jawa Barat di Kantor TP PKK, Jalan Soekarno Hatta Kota Bandung Jawa Barat. Gurbernur Ridwan Kamil meminta ibu PKK membuat Konten di Sosial media.

 

“Saat ini waktunya untuk menginformasikan capaian -capaian yang ada di Jawa Barat, ibu ibu (Istri Bupati, Walikota) harus rajin membuat konten bukan yang negatif tapi konten positif capaian kinerja Pemerintah di masing-masing daerahnya,”kata Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Selasa 14 Maret 2023.

Baca Juga :  Butuh Referensi Liburan Long Weekend? Nih Saran Dari Ketua DPRD Kabupaten Bogor yang Patut Kamu Coba

Ridwan Kamil mengatakan seperti capaian yang berhasil dilakukan Pemrov Jabar, saat ini dimasa kepemimpinan, itu harus di publish dibuat konten semenarik mungkin.

“Contoh capaian penurunan angka Kemiskinan, penurunan angka Stunting terbaik, dan peningkatan ekonomi itu harus dibuat konten. Karena Informasi negatif itu lebih mudah dibanding informasi positif. Jadi yang punya sosmed ibu ibu harus benar-benar dimanfaatkan dengan baik membuat konten,”kata Ridwan Kamil.

Baca Juga :  Mahu Tahu Harga Internet Starlink dari Elon Musk? Berikut Ulasannya.

Tidak hanya itu yang perlu diketahui Pemerintah Provinsi Jawa Barat selain sukses melakukan sejumlah capaian, ada ribuan penghargaan yang diterima Pemrov Jabar.

“Ada lima ribu penghargaan baik dari luar negeri, maupun dari nasional.”ungkapnya.

Editor : Camel

Artikulli paraprakIMI Kabupaten Bogor Terbaik se-Jawa Barat
Artikulli tjetërTimsel Libatkan Penyandang Disabilitas Dalam Penjaringan Komisioner Bawaslu Jabar