Beranda Daerah IMI Kabupaten Bogor Terbaik se-Jawa Barat

IMI Kabupaten Bogor Terbaik se-Jawa Barat

Publikbicara.com, -Berhasil mempertahankan juara umum berturut-turut dalam Pekan Olahraga Provinsi Jawa Barat, membawa Koordinator Wilayah (Korwil) Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kabupaten Bogor, meraih penghargaan sebagai Korwil IMI terbaik Se-Jawa Barat dalam acara IMI Award di Bandung.

Seperti diketahui, dalam Porprov 2018 di Kabupaten Bogor, pembalap IMI Korwil Kabupaten Bogor mampu menorehkan sejarah yang tidak mungkin didapatkan oleh IMI Korwil lainnya se-jawa Barat. Ya, IMI Korwil Kabupaten Bogor sukses menyapu bersih empat kategori yang dipertandingkan dengan menyabet 4 emas, dua perak dan dua perunggu.

Berlanjut di Porprov 2022 di Kabupaten Subang dan Kota Banjar, IMI Korwil yang diketuai Aan Triana Al Muharom ini mampu mengantongi 3 emas dan 1 perunggu.

Baca Juga :  Fenomena Downtrading: Masyarakat Beralih ke Rokok Murah, Bea Cukai Siap Bertindak

Dua emas diraih kategori Road Race di Sirkuit Gerry Mang Subang, dan 1 Emas, 1 peraknya lagi dari kategori Grasstrack di sirkuit Langensari, Kota Banjar.

Raihan tersebut cukup membawa IMI Kabupaten Bogor meraih juara umum.

Penghargaan yang diberikan langsung oleh Ketua IMI provinsi Jawa Barat Daniel Mutaqien, IMI kabupaten Bogor dinilai berhasil melakukan pembinaan atlet, terbukti dengan mampu mempertahankan kasta juara umum dua kali berturut-turut dalam agenda olahraga bergengsi se-Jawa Barat.

Selain itu, ucap Daniel Mutaqien, IMI kabuaten Bogor melakukan kegiatan rutin dan aktif di kesekretariatan.

“Kami perhatikan, IMI Kabupaten Bogor sering sekali mengadakan rapat dan diskusi kecil untuk membangun dunia otomotif di Kabupaten Bogor,” terang Daniel.

IMI Kabupaten Bogor juga dinilai memiliki sekretariat yang sangat representatif dengan ditunjang berbagai fasilitas lainnya.

Baca Juga :  Nikmati Kelezatan Malam dengan CRISPY CHICKEN CHEESE STEAK!

“Saya berharap, IMI Kabupaten Bogor harus mempertahan kan prestasi dan melakukan pembinaan yang terus berkelanjutan,” jelasnya.

Sementara itu Ketua IMI kabupaten Bogor, Aan Triana Al Muharom mengatakan, penghargaan ini dipersembahkan untuk seluruh jajaran pengurus, para atlet dan official atas segala kerja kerasnya.

“Penghargaan ini juga dipersembahkan untuk seluruh pecinta otomotif Kabupaten Bogor,” kata pria yang juga Politisi Partai Golkar tersebut.

Semoga, lanjutnya, penghargaan ini memberikan dampak positif bagi perkembangan dan kemajuan dunia otomotif Kabupaten Bogor.

“Sesuai taglinenya, Kabupaten Bogor The City of Sport and Tourism,” pungkas Aan Triana Al Muharom.

Editor : Elsyiham Perdana

Artikulli paraprakOknum Polisi Calo Penerimaan Bintara di Mutasi ke Luar Pulau Jawa
Artikulli tjetërRidwan Kamil Minta Istri Bupati dan Walikota Buat Konten