Beranda Daerah Viral Menyamar Jadi Pengujung, IRT Muda Diduga Lakukan Aksi Pencurian Karena Himpitan...

Viral Menyamar Jadi Pengujung, IRT Muda Diduga Lakukan Aksi Pencurian Karena Himpitan Ekonomi

Publikbicara.com, –Aksi copet terjadi di Masjid Al Jabbar Kecamatan Gede Bage Kota Bandung Jawa Barat. Diduga aksi itu dilakukan seorang perempuan yang berpura pura sebagai pengujung menggunakan pakaian serba tertutup memakai cadar.

Menurut warga sekitar yang mengetahui kejadian itu bahwa penangkapan copet itu terjadi disaat dua hari lagi masjid Al Jabbar akan ditutup sementara oleh pemerintah pada Sabtu (25/2/2023). Saat itu memang banyak pengunjung.

“Informasinya ada copet rame – rame bahkan video viral, pelakunya wanita pakai gamis pakai cadar, ada tatonya juga, langsung diamankan petugas,”,kata Miftah.

Baca Juga :  Pemerintah Resmi Umumkan Tanggal 1 Syawal: Ketua DPRD Kabupaten Bogor Ungkap Ini

Sementara itu menurut Kapolsek Gede Bage Kompol Kurnia dalam keterangan tertulisnya mengatakan kejadian pada Sabtu 25 Februari 2023 sekira pukul 15.47 Wib telah terjadi pencurian yang dilakukan oleh MS merupakan seorang IRT warga Bandung.

“Dan untuk korban bernama Sayuti warga Jakarta, untuk yang diambil itu dompet berisi uang Rp 191 ribu rupiah,”ungkapnya.

Untuk alasan Ibu Rumah Tangga (IRT) Muda itu diduga melakukan aksi copet lantaran faktor himpitan ekonomi.

Baca Juga :  Tantangan Terbaru Menghadang Timnas U-23 untuk Piala Asia U-23 2024: Kekuatan Lini Belakang Menguat atau Melemah?

“Alasan karena ekonomi memiliki dua orang anak tidak dinafkahi oleh suaminya,”ungkapnya.

Sementara itu untuk pelaku tidak dilakukan penahanan hanya dikenakan wajib lapor ke Polsek Gede Bage, mengingat korban tidak membuat Laporan Polisi dan dikuatkan dengan surat pernyataan.

“Maka kepada pelaku di buatkan pernyataan pelaku dan diberlakukan wajib lapor ke polsek gedebage,”kata Kompol Kurnia.

Editor : Cep Rendra.

Artikulli paraprakDPRD Kabupaten Bogor Soroti Carut Marut Samisade Desa Tonjong
Artikulli tjetërBayi Shalma Mulai Banjir Bantuan dan Kepedulian