Beranda Kesehatan 6 Ciri Wanita Puas Melakukan Hubungan Intim dengan Pasangannya

6 Ciri Wanita Puas Melakukan Hubungan Intim dengan Pasangannya

Publikbicara.com, – Ingin mengetahui ciri ciri seorang wanita ketika puas usai melakukan hubungan intim dengan pasangannya.

Apalagi hubungan intim adalah aktivitas seksual yang dilakukan oleh dua orang atau lebih untuk saling memberikan dan menerima kepuasan seksual.

Hubungan intim biasanya dilakukan oleh pasangan yang saling mencintai dan telah memiliki keterikatan emosional, meskipun dalam beberapa kasus, hubungan intim juga dapat terjadi dalam konteks yang kurang komitmen atau non-monogami.

Saat sedang berhubungan intim, sejumlah wanita biasanya memperlihatkan ekspresinya ketika merasa puas.

Berikut beberapa ciri-ciri yang mungkin menunjukkan bahwa seorang wanita merasa puas saat hubungan intim, berdasarkan penelitian dan pandangan medis:

Baca Juga :  Mengenal Diler Mitsubishi Motors Pertama di Pulau Madura Bernams PT Murni Berlian Motors

1.Rileks dan santai
Wanita yang merasa puas saat hubungan intim cenderung rileks dan santai. Hal ini terjadi karena tubuh mengeluarkan hormon oksitosin yang dapat membantu meredakan stres dan meningkatkan perasaan nyaman.

2.Munculnya ekspresi wajah

Wanita yang merasa puas saat hubungan intim mungkin menunjukkan ekspresi wajah yang positif, seperti senyum atau tatapan mata yang tajam.

3.Peningkatan nafsu birahi

Setelah mencapai klimaks, wanita cenderung merasakan peningkatan nafsu birahi dan hasrat seksual.

4.Penurunan stres

Aktivitas seksual yang memuaskan dapat menurunkan tingkat stres dan meningkatkan kualitas tidur.

Baca Juga :  Pilkada 2024 di Jabar: Ini Daftar Nama Calon Bupati dan Walikota yang Sudah Direkomendasi Oleh DPP Partai NasDem

5.Merasakan kenyamanan dan keintiman

Wanita yang merasa puas saat hubungan intim dapat merasakan kenyamanan dan keintiman dengan pasangannya, yang dapat meningkatkan kepercayaan diri dan kepuasan dalam hubungan.

6.Peningkatan frekuensi orgasme

Wanita yang merasa puas dengan hubungan intim dapat mengalami orgasme lebih sering. Hal ini dapat meningkatkan kepuasan dan kepercayaan diri dalam hubungan seksual.

Namun demikian, perlu diingat bahwa setiap individu berbeda-beda dalam merasakan kepuasan dan kenikmatan saat hubungan intim, dan tidak ada satu cara yang benar atau salah dalam mengekspresikannya.

Editor : Elsyiham Perdana

Artikulli paraprakMeksipun Diguyur Hujan, Banyak Warga Yang Tetap Berwisata ke Puncak Bogor
Artikulli tjetërMasjid Raya Al Jabbar Bandung Ditutup Sementara Jelang Ramadhan