Beranda Daerah Mengenal Da’I Brimob Yang Viral di Tiktok

Mengenal Da’I Brimob Yang Viral di Tiktok

Publikbicara.com, – Da’i Brimob Muda, itu adalah julukan yang disematkan untuk seorang anggota Sat Brimob Polda Sulawesi Tengah, Bripda Muhammad Haekal.

Sebab, anggota polisi tersebut dikenal gemar berdakwah untuk menyampaikan ajaran-ajaran agama Islam. Hal itu pun membuat sosoknya banyak diteladani oleh orang-orang.

Diketahui, Haekal ternyata juga merupakan anak dari keluarga polisi. Ayah dan ibunya sama-sama bagian dari Korps Bhayangkara. Simak ulasan selengkapnya:

Baca Juga :  Kisah di Balik Penghentian Tunjangan Profesi Guru oleh Nadiem Makarim: Mengapa dan Bagaimana

AdvertisementMelansir dari unggahan di akun Tiktok @ichaabukanica, membagikan video merekam potret Bripda Haekal saat tengah memberikan ceramah di sebuah masjid.

Kegiatan itu disebut rutin dilakukan oleh sosok polisi muda itu. Ia disebut sebagai salah satu contoh teladan bagi generasi muda di Polri.

“Bripda Muhammad Haekal adalah contoh generasi Polri yang amanah menjalankan tugas Kepolisian lewat jalan berdakwah,” tulis keterangan video.

Baca Juga :  Lantang bersuara! Wasekjen DPP Golkar Tegaskan Jaro Ade Satu - satunya Calon Bupati Bogor Dari Golkar

Belakangan, diketahui jika Haekal ternyata merupakan anak dari anggota polisi. Ayah dan ibunya juga sama-sama perwira polisi.

Hal itu terlihat dari sebuah video yang pernah beredar menunjukkan momen ketika Haekal dipeluk kedua orang tuanya setelah resmi menjadi Bintara Polisi.

Video itu sukses mencuri perhatian publik. Banyak orang mengaku salut dan ikut bangga dengan keluarga abdi negara tersebut.

Editor : Cep Rendra

Sumber Merdeka.com

Artikulli paraprakWarga Tonjong Bogor Tanam Pohon Pisang dan Tebar Lele di Jalan Rusak
Artikulli tjetërRidwan Kamil Klaim Angka Kemiskinan di Jawa Barat Menurun