Beranda Nasional Viral Seorang Pria Antre di SPBU Tanpa Busana di Sultra

Viral Seorang Pria Antre di SPBU Tanpa Busana di Sultra

SULTRA,PUBLIKBICARA.COM – Viral seorang pria di Konawe Selatan, Sulawesi Tenggara (Sultra), antre di SPBU tanpa menggunakan busana. Pria itu antre untuk mengisi BBM.

Dilansir detikSulsel, Selasa (27/12/2022), dalam video viral itu terlihat antrean panjang motor sedang mengisi BBM di sebuah SPBU. Di video itu terlihat juga pria itu duduk di atas motornya tanpa menggunakan busana ikut dalam antrean.

Baca Juga :  Revitalisasi Sistem Kesehatan: Perjalanan Menuju Tarif Tunggal BPJS Kesehatan dan Standar Pelayanan yang Ditingkatkan

Meski tanpa menggunakan busana, pria itu tampak santai duduk di atas motornya. Sejumlah orang mendatangi pria tersebut dan memintanya untuk memakai celana dan bajunya.

Kapolsek Andolo Aipda Amir mengatakan kejadian itu di SPBU Potoro, Kecamatan Andolo, Konawe Selatan pada Sabtu (24/12). Pria telanjang bulat tersebut berinisial RK (22).

Baca Juga :  Giat Serda Pipin: Babinsa Desa Neglasari Bersama Warga Kampung Kalapa Dua 

Dia menyebut RK mengendarai motor sudah tidak menggunakan pakaian sejak dari rumahnya. Saat itu keluarga RK langsung menjemputnya di SPBU itu.

“RK keluar rumah dengan mengendarai sepeda motor tanpa menggunakan pakaian sehelaipun,” ujar Aipda Amir.

Sumber :Detik

Artikulli paraprakWaspada Banjir di Jakarta, Heru Budi Hartono Imbau Perkantoran Untuk WFH
Artikulli tjetërKreasi Aneh, Di Semarang Ada Nasi Goreng Pakai Kuah Susu dan Keju