Beranda Daerah Danramil 0621/24 Jasinga Hadiri Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional 2024 di Jasinga

Danramil 0621/24 Jasinga Hadiri Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional 2024 di Jasinga

Publikbicara.com – Jasinga, 20 Mei 2024 – Pagi ini, kecamatan Jasinga di Kabupaten Bogor menggema dengan semangat kebangsaan saat peringatan Hari Kebangkitan Nasional tahun 2024 digelar dengan khidmat.

Bertempat di halaman sekolah, acara ini berlangsung mulai pukul 08.00 WIB dan dihadiri oleh berbagai tokoh penting yang menjadi simbol kebersamaan dan persatuan.

Komandan Rayon Militer (Danramil) 0621-24/Jasinga, Kapten RD Heri Mustiadi menjadi salah satu figur utama yang hadir dalam upacara tersebut.

Baca Juga :  Kecelakaan Pesawat Latih di BSD: Tiga Orang Tewas, Evakuasi Masih Berlangsung.

Kehadirannya memberikan nuansa patriotik yang mendalam, mengingat pentingnya peran TNI dalam menjaga keutuhan dan kedaulatan bangsa.

Tak hanya itu, acara ini juga dihadiri oleh Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jasinga, Sekretaris Camat (Sekcam) Jasinga, para Kepala Seksi (Kasi) Jasinga, serta para kepala desa di Kecamatan Jasinga.

Mereka bergabung bersama kepala sekolah SMA Giri Taruna Jasinga, guru-guru dari berbagai sekolah setingkat kecamatan, para tokoh agama, dan perwakilan sekolah-sekolah se-Kecamatan Jasinga.

Baca Juga :  Raja Terakhir Singhasari Bernama Kertanegara: Yuk Belajar Sejarah Nusantara

Upacara ini menjadi bukti nyata kebersamaan berbagai elemen masyarakat Jasinga dalam memperingati hari penting bagi bangsa Indonesia.

Hari Kebangkitan Nasional bukan hanya sekadar peringatan, tetapi juga momentum untuk memperkuat semangat persatuan dan kesatuan, serta mengingatkan kembali pentingnya perjuangan para pahlawan dalam merebut kemerdekaan.

Dalam suasana penuh haru dan semangat, peserta upacara mengikuti rangkaian acara dengan tertib.

Baca Juga :  Belajar Mitologi: Istilah Satyayuga yang Mungkin Belum Kamu Ketahui

Sambutan-sambutan dari berbagai tokoh menggarisbawahi pentingnya semangat kebangkitan nasional dalam menghadapi tantangan zaman.

Mereka menekankan pentingnya pendidikan, toleransi, dan kerja sama antarlembaga demi kemajuan daerah dan negara.

“Semoga semangat Hari Kebangkitan Nasional ini terus menginspirasi kita semua untuk bekerja lebih keras dan bersatu dalam menghadapi berbagai tantangan ke depan,” ujar Danramil 0621-24/Jasinga.

Baca Juga :  Dihadiri Pj Bupati dan Tokoh Bogor Barat Jaro Ade: Ribuan Warga Gelar Halal Bihalal dan Dorong Pemekaran DOB

Peringatan Hari Kebangkitan Nasional tahun ini di Jasinga menjadi cerminan betapa pentingnya kolaborasi dan kebersamaan antarwarga masyarakat.

Dengan semangat kebangkitan yang terus menyala, Jasinga siap melangkah maju menuju masa depan yang lebih cerah dan penuh harapan.

Artikulli paraprakKecelakaan Pesawat Latih di BSD: Tiga Orang Tewas, Evakuasi Masih Berlangsung.
Artikulli tjetërPresiden Iran Ebrahim Raisi Dipastikan Meninggal Dunia dalam Kecelakaan Helikopter