Beranda Daerah Viral Pemotor Ramai-Ramai Melintas di Jalan Yang Masih Dicor di Bogor

Viral Pemotor Ramai-Ramai Melintas di Jalan Yang Masih Dicor di Bogor

BOGOR,PUBLIKBICARA.COM – Video pengendara motor ramai-ramai melintas di jalan sekitar Pasar Ciampea, Kabupaten Bogor, yang masih dicor viral di media sosial. Kelakuan para pemotor itu membuat macet.

Dalam video yang dilihat detikcom, Senin (7/11/2022), tampak jalan tersebut telah hancur. Kemacetan juga terjadi di jalan tersebut akibat dipenuhi pemotor.

Kepala Desa (Kades) Ciampea Suparman mengatakan peristiwa itu terjadi pada pukul 10.00 WIB tadi. Menurutnya, peristiwa itu diduga terjadi karena pengendara motor tak sabar melewati jalur lainnya.

“Betul, karena di situ nggak ada jalan lintasan,” kata Suparman.

Baca Juga :  Wajah Baru di Panggung Politik : Berikut Daftar Nama Anggota DPR RI Provinsi Jawa Barat Periode 2024-2029

Dia mengatakan aksi pemotor melintasi jalan yang masih dicor tersebut membuat kemacetan total. Suparman mengatakan pihaknya dan anggota Polsek Ciampea turun tangan mengurai kemacetan.

“Macet total, pemotor nggak sabar, kita tahan juga nggak ketahan gitu. Sampai anggota Polsek pada turun juga termasuk saya,” ujarnya.

Jalan yang masih dicor itu mengalami kerusakan. Dia mengaku kasihan dengan kontraktor yang membangun jalan itu.

“Nanti kan kalau misalnya ada pihak ketiga itu suka nyalahin kontraktor,” jelasnya.

Suparman mengatakan sudah ada tanda yang menjelaskan sedang ada aktivitas pengecoran jalan. Menurutnya, pemotor tidak mengindahkan tanda tersebut.

Baca Juga :  Akibat Kegaduhan di Puskesmas Leuwisadeng: Ketua RW Ditangkap atas Pengancaman dengan Golok

“Udah ada batasnya itu, tetap aja diterobos. Sering kejadian saya udah pernah nangkap orang yang nerobos, waktu itu mah satu orang. Ngomong-nya nggak tahu, padahal udah ada pembatas, main nyelonong aja,” ujarnya.

“Mari kita menjaga jalan yang sedang diperbaiki oleh pemerintah karena milik bersama. Kalau kita menjaga semua, pasti hasilnya juga bagus maksimal. Karena sekarang macet pasti bikin kesal, tapi ke depannya kan enak kita lancar. Tapi sekarang belum apa-apa udah hancur gitu kan jadi lama lagi,” pungkasnya.

Sumber : Detik

Artikulli paraprakDitengah Hengkangnya Pentolan Perusahaan, Elon Musk Ketar Ketir Twitter Terancam Bangkrut
Artikulli tjetërKasus Covid-19 di Indonesia Terus Menanjak Berikut Aturan PPKM Terbaru