Beranda Daerah Kopasgat Gelar Syukuran HUT ke 75 Bersama Purnawirawan

Kopasgat Gelar Syukuran HUT ke 75 Bersama Purnawirawan

BOGOR, PUBLIKBICARA.COM – Kompi Senapan C Batalyon Komandan 467 Kopasgat menggelar rangkaian HUT yang ke 75 berlangsung di lapangan utama, Senin (17/10). Kegiatan ini sekaligus menyematkan kenaikan pangkat 7 anggotanya.

“Jadi hari ini puncak rangkaian kegiatan yang digelar Kopasgat sekaligus kenaikan pangkat 7 anggotanya,” ungkap Komandan Pasukan Gerak Cepat (Kopasgat) Kapten Pas Airlangga Candra Kusuma Wardana kepada wartawan.

Baca Juga :  Prabowo Subianto Serukan Persatuan Elit Politik Demi Kemajuan Rakyat Pasca-Pilpres 2024

Ia mengatakan di HUT Kopasgat yang ke 75 telah hadir untuk indonesia dan kedepan lebih solid bermanfaat bagi masyarakat dan Negara.

“Sesuai tugas pimpinan kami melakukan kegiatan bakti sosial, ziarah ke makam pahlawan doa bersama dan donor darah serta upacara bersama anggota Kopasgat,” jelasnya.

Baca Juga :  Kisah Pembunuhan di Balik Plastik Diungkap Kepolisian Polda Jateng : Berikut Motif Pelaku

Dia berharap keberadaan Kopasgat tetap eksis dan mempunyai nilai lebih serta dipercaya terutama dalam menjaga wilayah Kemang dan sekitar.

“Jadi selain menggelar syukuran kami juga ada kenaikan pangkat 7 anggota dan berharap mereka lebih bertanggungjawab dalam kedinasan dan harus mengikuti perkembangan dalam situasi saat ini,” harapnya.
(Dzikri)

Artikulli paraprakPentingnya Menata Ulang Sistem Perwakilan Rakyat
Artikulli tjetërDituding Lebih Boros, Pertalite Bakal Diuji Lagi