Beranda Daerah Diduga Sakit, Pemuda di Jasinga Bogor Ditemukan Meninggal Dunia di Kios Ponsel

Diduga Sakit, Pemuda di Jasinga Bogor Ditemukan Meninggal Dunia di Kios Ponsel

BOGOR, PUBLIKBICARA.COM – Seorang pemilik kios Ponsel berinisial Sdr DS (26) ditemukan meninggal dunia di dalam kiosnya sendri , Sdr DS di temukan dalam kondisi tergeletak di atas tempat tidurnya, Pada Minggu 18 September 2022 kemarin.

Kejadian tersebut baru diketahui oleh warga sekitar yang mencium aroma tak sedap dari dalam kios ponsel milik Sdr DS melaporkan kepada ketua RT setempat yang kemudian meneruskan laporan tersebut di teruskan ke pihak kepolisian.

Baca Juga :  Eksplorasi Mendalam tentang Tanaman Bunga Zinia Anggun

Yang mana pihak kepolisian sektor Jasinga yang datang ke lokasi langsung melakukan pendobrakan pintu kios yang dalam keadaan terkunci dari dalam dan mendapati pria berinisial Sdr DS telah meninggal dunia.

Kapolsek Jasinga AKP Dedi Hermawan mengatakan, diduga korban ini telah meninggal dari tiga hari yang lalu, karena sudah mulai mengeluarkan aroma tak sedap.

Baca Juga :  Jajaran Koramil 0621-24 Jasinga Dampingi Pembagian Sertifikat PTSL: Langkah Penting Menuju Kepemilikan Aset Tanah

Sementara itu dari olah TKP yang kita lakukan diduga korban ini meninggal karena sakit. Sementara itu pihak keluarga korban menolak untuk dilakukannya outopsi. Dan menerima kejadian ini dengan ikhlas.

“Kami di bantu dengan pihak Warga setempat di bawa Ke RS Leuwiliang setelah mengevakuasi korban dan kemudian di bawa kerumah duka langsung di makamkan oleh pihak keluarga,” ungkap Kapolsek Jasinga AKP Dedi Hermawan. (Fex)

Artikulli paraprakBuruh di Bogor Nuntut Pemerintah Batalkan Kenaikan BBM dan Naikkan Upah Minimum Tahun 2023
Artikulli tjetërDiduga Tak Kuat Menahan Debit Air, TPT Rumah Warga di Desa Puraseda Ambrol Timpa Rumah Tak Berpenghuni