Beranda News Darwin Nunez Dibully Netizen Karena Gagal Cetak Gol

Darwin Nunez Dibully Netizen Karena Gagal Cetak Gol

BOGOR, PUBLIKBICARA.COM ‐‐
Darwin Nunez tetap jadi sasaran bully netizen meski Liverpool menang 2-1 atas Ajax Amsterdam pada matchday kedua di Liga Champions, Rabu (14/9) dini hari WIB.

Striker 23 tahun itu baru turun ke lapangan di menit ke-66 menggantikan Diogo Jota. Tugas utama Nunez masuk adalah untuk mencetak gol sekaligus memecah kebuntuan.

Namun pemain asal Uruguay itu justru beberapa kali melakukan pelanggaran tidak penting. Tak hanya itu, operan Darwin Nunez juga kerap melenceng tak akurat.

Yang paling jadi sorotan, eks striker Benfica itu juga masih belum pulih dari ‘penyakit’ gagal menuntaskan peluang emas di kotak penalti.

Momen terbaik untuk mencetak gol didapat Nunez pada menit ke-83. Salah memberikan umpan yang ciamik kepada Nunez di kotak penalti.

Baca Juga :  Bojong Gede Raya FC: Melangkah Bersemangat ke Ajang Prestasi

Sialnya Nunez yang dalam posisi tidak terkawal di kotak penalti Ajax gagal bisa mengkonversi peluang emas tersebut. Tembakannya menggunakan kaki bagian dalam justru menyamping di sisi kanan gawang Ajax.

Salah yang memberikan umpan pun sampai memegangi kepala melihat Nunez gagal mencetak gol. Situasi itu kembali memicu reaksi negatif dari netizen.

“Siapa pun yang menyebut Darwin Nunez ‘Andy Carroll’ layak mendapat kenaikan gaji,” tulis salah satu netizen.

“100 juta euro, 3 peluang besar terlewatkan setiap pertandingan. Sebanyak 15 tendangan bebas terjadi karenanya setiap pertandingan. Mengoleksi kartu merah lebih banyak daripada gol. Darwin Nunez, kegagalan terbesar sepanjang masa,” ujar netizen yang lain.

Baca Juga :  Airlangga Hartarto Ungkap Program Makan Siang Gratis Sudah Masuk Pembicaraan APBN Tahun 2025

Sebagian netizen juga mulai menyamakan Nunez dengan Andy Carroll yang punya rekam jejak sebagai striker gagal yang pernah direkrut Liverpool.

Bukan tanpa alasan akhirnya Jurgen Klopp memilih Roberto Firmino sebagai ujung tombak dan Nunez digeser lebih ke kiri. Beberapa kali Liverpool membuka kesempatan dengan taktik ini.

Namun pertahanan Ajax yang rapat sangat menyulitkan Liverpool. Terutama penampilan apik kiper Ajax Remko Pasveer yang melakukan banyak penyelamatan gemilang.

Liverpool akhirnya menemukan jalan keluar melalui skema bola mati. Berawal dari tendangan pojok, tandukan Joel Matip berhasil membuahkan gol di menit ke-89.

The Reds akhirnya memetik kemenangan perdana di Liga Champions 2022/2023. Sebelumnya Mohamed Salah dan kawan-kawan kalah 1-4 dari Napoli.

Sumber : CNN Indonesia

Artikulli paraprakProyek Senilai Rp 15,6 Milyar di Nanggung Bogor Disinyalir Abaikan Keselamatan Kerja
Artikulli tjetërMahasiswa STIH Dharma Andigha Tuntut PTM Segera Digelar